spot_img
spot_img

Coinomo Meluncurkan OMO Farming USDN, Keuntungan Hingga 14%

Aplikasi yang terkenal sebagai penyedia produk DeFi atau yield kripto di Indonesia, Coinomo baru saja meluncurkan serangkaian produk baru OMO Farming yang memiliki imbal hasil tinggi. Salah satu produk yield-nya didasarkan stablecoin USDN, yang memberikan keuntungan (APY) di kisaran 8% hingga 14% per tahunnya.

OMO dari Coinomo 

Di saat pasar mata uang kripto sedang mengalami kelesuan, para investor kripto mencari cara-cara selain dari perdagangan mata uang untuk mendapatkan keuntungan, dan sebagian dari mereka berpindah ke DeFi atau Decentralized Finance.

Dalam trading, investor berisiko menghadapi naik-turunnya harga koin yang sangat drastis setiap saat, sedangkan dengan memanfaatkan produk DeFi seperti Yield Farming atau Staking, investor akan mendapatkan imbal hasil yang relatif lebih stabil di setiap periodenya hanya dengan menyimpan sejumlah dana, menyerupai deposito.

Inovasi Baru Aset Stablecoin

Produk-produk yield biasanya berdasarkan koin yang memiliki risiko seperti Ethereum atau Binance, tapi Coinomo meluncurkan produk DeFi berdasar stablecoin yang nilainya cenderung tetap karena berbanding 1:1 terhadap mata uang fiat, contohnya Tether, USDC atau USDN yang sama nilainya dengan Dolar AS.

Dari segi perhitungan keuntungan yang didapat, OMO Farming Coinomo menghasilkan imbal sekitar 0,216% setiap harinya, yang kemudian diinvestasikan kembali atau compounding setiap 6 hari. Sebagai ilustrasi, jika investor menyimpan 1.000 Dolar AS, maka potensi keuntungannya mencapai ratusan ribu Rupiah setiap bulannya.

Keuntungan lain yang ditawarkan produk OMO Farming ini adalah bisa ditarik setiap saat, tidak seperti deposito bank yang mengharuskan nasabahnya menyimpan hingga bertahun-tahun.

“Produk ini sangat cocok untuk siapa saja, pengguna yang baru pertama kali mencoba untuk berinvestasi di kripto tidak perlu lagi pusing dengan naik turunnya harga koin. Selain itu, persentase imbal hasilnya yang berkisar dua digit setiap tahun membuat jenis investasi ini lebih baik daripada deposito konvensional. Investor berpengalaman juga diuntungkan, investasi DeFi hanya satu klik, tidak perlu berulang-ulang melakukan transaksi, dan bebas dari biaya yang dikenakan untuk setiap transaksi itu,” demikian dijelaskan oleh Evie Zhang, CEO Coinomo.

“Walau serba mudah dan simpel, rincian biaya serta transaksi yang dilakukan tetap dilaporkan secara transparan oleh Coinomo, sehingga investor bisa merasa tenang dan aman,” tambahnya.

Kiat Memaksimalkan Imbal Hasil

Agar mendulang keuntungan maksimal, tentu saja investor harus cerdik memanfaatkan momentum dan mengetahui tip & trik untuk cuan yield farming di Coinomo. Agar bisa menghasilkan profit yang besar investor perlu memperhatikan jadwal kontrak untuk OMO Farming.

Dikarenakan kontrak tersebut dimulai setiap hari Kamis siang hari, maka investor disarankan untuk menaruh dana yang hendak diinvestasikan sebelum waktu tersebut, untuk memaksimalkan yield, dan menghindari menunggu hingga satu minggu kedepan untuk melakukan deposit.

Dana yang disimpan dalam OMO Farming bisa diambil kapan saja, dan penarikan yang dilakukan di dalam periode berjalan, akan dicairkan ketika periode 6 hari sudah berakhir.

Produk Coinomo OMO Farming sudah tersedia mulai hari ini juga dan bisa diakses lewat aplikasi Coinomo terbaru.

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait