COO Bursa Kripto OKEx Hengkang, Berlabuh di Perusahaan Lain

92

Andy Cheung, Chief Operating Officer (COO) bursa kripto OKEx, hengkang dari bursa kripto yang bermarkas di Malta itu. Cheung fokus pada usaha barunya, Bitwork, sebuah perusahaan konsultan blockchain di Hong Kong.

Bursa kripto OKEx kehilangan salah satu eksekutif terpentingnya, Andy Cheung. Padahal dia sudah bergabung sejak OKEx didirikan pada 2017 silam. Ada apa?



Dalam siaran pers yang dikeluarkan hari ini, Andy Cheung COO OKEX mengumumkan, bahwa ia akan meninggalkan jabatannya itu untuk fokus pada lembaga konsultan blockchain barunya, BitWork.

“Lembaga ini akan berbasis di Hong Kong dan dikelola oleh sejumkah pakar blockchain yang berpengalaman,” menurut siaran pers.

Bitwork bertujuan untuk menyediakan layanan pemasaran, konsultasi, manajemen acara dan penggalangan dana untuk beberapa proyek dan bisnis terkait aset kripto.

“Di Bitwork saya akan mendorong adopsi aset kripto secara massal, tetapi kontribusi saya bisa sangat terbatas dalam bisnis bursa aset kripto. BitWork akan membantu menjawab dan memberikan solusi dengan membantu lebih banyak proyek untuk mendapatkan paparan dan menghubungkannya ke pasar yang berbeda,” kata Cheung.

Cheung telah bekerja dengan OKEx sejak pertama kali beroperasi pada tahun 2017 dan mengelola divisi pemasaran dan hubungan masyarakat perusahaan itu. Cheung dianggap cukup berpengaruh di industri aset kripto. Hingga saat ini OKEx belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan jabatan Cheung itu. [Decrypt/red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO