spot_img
spot_img

Copy Trading di MoonXBT, Raih Cuan Secara Otomatis

Kesulitan dalam menganalisa dan menyediakan waktu untuk trading sudah banyak dirasakan oleh banyak orang, sehingga copy trading atau umumnya disebut sebagai copy trade hadir sebagai solusinya.

Copy trading adalah fitur dari suatu platform untuk menyalin transaksi perdagangan dari trader profesional dan mengikuti strategi mereka untuk melakukan trading secara otomatis.

Dengan kata lain, ini adalah fitur yang memungkinkan Anda membuka posisi transaksi dan menutupnya, sama persis seperti trader yang Anda tiru (copy). 

Salah satu penyedia layanan copy trading terbaik saat ini adalah MoonXBT.

Mengenal MoonXBT

MoonXBT adalah platform perdagangan derivatif yang menawarkan perdagangan kontrak ringan dan copy trading.

Pada fitur copy trading di MoonXBT, Anda dapat memilih banyak sekali trader profesional yang bisa Anda salin transaksinya.

Anda juga dapat memeriksa riwayat perdagangan mereka dan mengikuti trader mana pun yang sesuai dengan profil risiko Anda.

Setiap pengguna yang memenuhi persyaratan dasar tertentu dapat menjadi trader profesional di MoonXBT. Sehingga, daftar yang ada bukan dari sembarang pilih belaka. Ini adalah upaya untuk menjamin keamanan dan kehandalan dari trader yang dapat disalin.

Copy trading akan memberikan keuntungan kepada Anda berdasarkan apa yang didapat oleh trader yang Anda salin.

Sedangkan, trader yang disalin akan mendapatkan tambahan keuntungan sebesar 10% dari pembagian keuntungan orang yang menyalin transaksinya.

Cara Menggunakan Fitur Copy Trading

Kita asumsikan Anda sudah punya cukup dana di akun MoonXBT Anda untuk mengikuti copy trading ini.

Pertama-tama, kita harus mencari trader yang ingin kita salin transaksinya. Karena jumlahnya ada banyak, maka Anda dapat melakukan penyortiran berdasarkan gaya transaksi, total ROR dan persentase kemenangan dalam 30 hari.

Pada bagian “style” (gaya), Anda akan memilih trader dengan gaya transaksai yang agresif atau tidak, serta akan bermain dalam jangka pendek atau panjang dan yang menggunakan dana besar atau kecil.

Pada bagian “total ROR”, Anda akan memilih trader berdasarkan persentase laba rugi dalam periode tertentu untuk melihat seberapa hebat kemampuan mereka dalam mengelola aset dalam jangka waktu tertentu.

Dan pada bagian “trading day”, ini adalah usia dari akun trader yang disalin transaksinya. Dan juga, bagian “win rate 30d” adalah persentase kemenangan trader dalam kurun waktu 30 hari.

Dengan mencentang beberapa kriteria yang ada, maka nantinya laman tersebut akan memiliki tampilan seperti gambar di atas yang menyajikan daftar beberapa trader yang sesuai dengan kriteria.

Semua bagian tidak wajib di isi jika Anda tidak berkenan atau kurang begitu paham, untuk mendapatkan pilihan yang terbaik dan cocok untuk Anda.

Jika sudah menemukan trader yang sesuai, Anda bisa langsung klik tombol “copy” di bagian pojok kanan bawah.

Setelah itu, Anda akan diwajibkan mengisi aset kripto apa saja yang ingin diperdagangkan dalam copy trading dengan mencentang aset yang diinginkan dalam pengumuman ini.

Dengan hadirnya fitur copy trading ini, menghasilkan uang dari trading menjadi tidak begitu sulit karena kita hanya perlu menunggu hasil saja dari menyalin transaksi perdagangan orang lain.

Meski ada biaya bagi keuntungan sebesar 10 persen, hal tersebut dirasa masih masuk akal dibandingkan bertransaksi sendiri dan malah berakhir dengan kerugian besar.

Selain itu, layanan ini juga akan terus memantau transaksi Anda, sehingga Anda hanya perlu duduk santai saja sambil menunggu hasilnya dalam seminggu atau 30 hari ke depan. [st]

Berikut tautan penting MoonXBT:


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait