Crypto Exchange Bitget Berikan Biaya Trading Gratis dan Imbalan Berupa Token BGB

Crypto exchange Bitget menegaskan kembali program terbarunya, yakni memberikan biaya trading gratis, termasuk ada bonus imbalan berupa token BGB.

Program ini, Zero Trading Fee, berlangsung sejak 6 September 2022 lalu dan masih bisa dinikmati oleh pengguna hingga saat ini.

Gracy Chen Managing Director Bitget mengatakan, program biaya trading gratis ini berlaku untuk semua trade pair di spot market di Bitget.

“Program ini bertujuan mengurangi beban para trader akibat pasar kripto yang sedang lesu saat ini. Pun lagi program ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna setia kami,” ujar Gracy dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/9/2022).

IKLAN

Lanjutnya, karena perkembangan kripto semakin merangsek ke ranah mainstream, kripto seperti Bitcoin dan Ethereum semakin diakui potensinya.

“Mereka dapat berfungsi untuk diversifikasi portofolio dan lindung nilai terhadap inflasi yang melonjak. Bahkan di pasar yang bergejolak, minat investor terhadap kripto tetap tinggi. Dengan menghilangkan biaya perdagangan dan imbalan tambahan untuk melakukan hold dan trading, Bitget berharap tidak hanya menguntungkan investor profesional dengan volume perdagangan tinggi, tetapi juga menawarkan cara bagi pendatang baru untuk masuk dan memperoleh manfaat dari pasar,” sebut Gracy seraya menambahkan bahwa crypto exchange Bitget telah menjalin kemitraan dengan klub sepak bola raksasa asal Italia, Juventus.

Tak hanya itu saja, program Trading Zero Fee juga berlaku untuk pembelian token BGB dengan diskon sebesar 50 persen, program airdrop dan hadiah total sebanyak 1 juta unit token BGB.

Tutur Gracy, trader di spot market di Bitget hanya perlu melakukan hold, memperdagangkan BGB untuk mendapatkan manfaat imbalannya. Dengan cara ini trader bisa mendapatkan imbal hasil lumayan di tengah pasar kripto yang lesu.

IKLAN

Selain itu ada pula peluncuran program Launchpool Bitget yang memungkinkan pada hodler token BGB untuk mendapatkan airdrop.

Untuk melengkapi semua keunggulan itu, crypto exchange Bitget juga punya Bitget Protection Fund, dana cadangan darurat senilai US$200 juta sebagai jaminan keamanan dana pengguna jika terjadi kondisi mendesak.

Untuk informasi lengkap terkait Zero Trading Fee, bisa dibaca di laman ini. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait