Crypto Exchange Coinstore Rayakan Hari Jadi ke-3, Ada Kompetisi Trading Berhadiah Total 30 Ribu USDT

Crypto exchange Coinstore mengumumkan, bahwa dalam perayaaan hari jadi mereka ke-3 yang jatuh pada Desember 2023 ini dengan beragam rencana ambisius serta ada kompetisi trading berhadiah 30 rubu USDT.

Selain memaparkan sejumlah rencana ambisiusnya, crypto exchange Coinstore merayakan hari ulang tahun ke-3 yang jatuh pada 12 Desember 2023 itu dengan sejumlah acara menarik yang digelar mulai 15 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024. Di antaranya yang membetot perhatian publik adalah kompetisi trading dengan total hadiah 30 ribu USDT atau setara dengan Rp464,9 juta.

Crypto Exchange Coinstore Gelar Kompetisi Trading

Kompetisi trading dari crypto exchange Coinstore¬† ini terbagi dalam dua kategori, yakni “kelompok” dan “individu” dan menawarkan hadiah besar. Tim yang berada di tiga besar dalam total volume spot trading dan contract trading akan membagi hadiah 15.500 USDT.

Selain itu, pimpinna dari lima tim teratas, jika juga anggota CS Teamster, berhak mendapatkan tambahan hadiah 100 USDT. 100 trader individu teratas dapat membagi hadiah 13.000 USDT, sementara 100 peserta acak di luar 100 besar akan membagi hadiah 1.000 USDT.

“Dalam tiga tahun ini, kami tidak hanya tumbuh dalam jumlah tetapi juga dalam kedalaman layanan kami. Kompetisi trading ini adalah bukti komitmen kami untuk memberi penghargaan kepada komunitas setia kami,” ujar juru bicara crypto exchange Coinstore dalam keterangan resminya, Senin (18/12/2023).

Selain kompetisi, Coinstore mengadakan airdrop komunitas, karnaval listing, dan serangkaian diskusi CS Live. Acara-acara ini akan membahas topik panas seperti public chain, Layer2, DAO, kepatuhan, dan investasi, dengan fitur influencer dan organisasi terkemuka seperti Animoca Brands, Arbitrum, dan Cardano Foundation.

Tiga Tahun Pertumbuhan Coinstore

Selama perjalanan tiga tahun, crypto exchange Coinstore Coinstore diklaim telah membuat langkah besar di ruang kripto. Bursa kripto ini sekarang melayani lebih dari 700 tim proyek, menawarkan lebih dari 750 pasangan trading, dan memiliki lebih dari 5 juta pengguna terdaftar. Dengan puncak 150 ribu pengguna aktif harian, jangkauan platform ini meluas ke 175 negara, khususnya berfokus pada pasar berkembang seperti Indonesia, India, dan Nigeria.

“Pertumbuhan kami di pasar berkembang sangat fenomenal. Kami telah membangun kehadiran yang kuat, berkat tim berbakat kami dan fokus pada kepatuhan dan regulasi,” berbagi seorang eksekutif senior di Coinstore.

Komitmen untuk Kepatuhan dan Pengembangan Talenta

crypto exchange Coinstore bangga dengan kepatuhan, telah memperoleh lisensi penting di AS dan Dubai. Perusahaan secara aktif bekerja sama dengan otoritas regulasi untuk memupuk pemahaman tentang teknologi blockchain dan mengembangkan kerangka kerja yang relevan.

Selain itu, Coinstore memberikan penekanan besar pada pengembangan talenta, dengan 13 pusat operasi internasional dan lebih dari 200 karyawan internasional.

“Menginvestasikan pada orang-orang kami dan memastikan kepatuhan adalah batu penjuru filosofi bisnis kami,” kata crypto exchange Coinstore.

Pendekatan Berpusat pada Pengguna

Sejak awal berdirinya, Coinstore telah berpegang pada filosofi pengguna adalah prioritas utama. Ini terlihat dalam program Launchpad-nya, yang mencantumkan proyek aman dan berkualitas tinggi. Program ini telah mencapai keberhasilan yang luar biasa, dengan tingkat over-subscription rata-rata 357 persen dan proyek terkenal seperti SOIT, CNT, INVT, dan MSHIB.

“Kepercayaan pengguna adalah aset terbesar kami. Program Launchpad merupakan bukti komitmen kami untuk menawarkan peluang investasi dengan return tinggi,” ujar Coinstore.

Inisiatif Edukasi dan Komitmen 2025

Coinstore juga berdedikasi untuk mendidik publik tentang industri kripto. Mereka telah menyelenggarakan lebih dari 30 Cryptalk, 15 CS Connect, dan 15 konferensi, memberikan kontribusi signifikan pada penyebaran pengetahuan tentang industri kripto.

Ke depan, Coinstore bertujuan untuk menjadi bursa teratas di pasar berkembang pada tahun 2025. Meskipun menghadapi tantangan, perusahaan siap menembus dan memperkuat posisinya di pasar.

“Menghadapi beberapa tantangan, tekad kami hanya semakin kuat. Kami sangat antusias tentang masa depan dan tetap berkomitmen untuk menjadi pilihan pertama bagi para penggemar kripto,” pungkas Coinstore. [ps]

Terkini

Warta Korporat

Terkait