Crypto Expo Coinstore Berjalan dengan Sukses

Tur Coinstore di Crypto Expo 2022, yang berlangsung pada 12 hingga 15 Mei 2022 di 50 negara, telah berjalan dan berakhir dengan sukses. Ini diselesaikan di Bangkok, Thailand.

Selama acara tur tersebut, Coinstore digambarkan telah mengikuti dengan baik tren pasar kripto yang terus berubah. Tur ini diadakan untuk menjalin lebih banyak hubungan, memperluas wawasan dan juga memperluas cangkupan pasar mereka.

Diketahui, presentasi Coinstore di acara expo tersebut telah memungkinkan peserta untuk lebih memahami arah pengembangan industri dan fondasi yang telah diletakkan Coinstore. Ini memungkinkan implementasi lebih lanjut dari strategi internasionalisasi dari bursa kripto tersebut.

Thailand mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah dari Crypto Expo 2022, yang membagikan kepada para peserta di seluruh dunia akan keajaiban teknologi blockchain.

IKLAN

Beberapa peserta menghadiri konferensi. Dari perusahaan terkemuka di industri blockchain termasuk bursa kripto, NFT, GameFi, metaverse, konsultan keamanan dan pendiri proyek, hingga pionir industri dan pakar teknis.

Konferensi ini dibagi menjadi dua sesi. Paruh pertama berada di stan untuk berkomunikasi dan mempopularkan pengetahuan blockchain dengan penggemar kripto dari seluruh dunia. Babak kedua adalah kombinasi pidato dan diskusi meja bundar.

Setiap perusahaan mengungkapkan pengamatan dan pemikirannya tentang tren fenomenal dan teknologi popular di dunia blockchain dalam satu tahun terakhir.

coinstore thailand expo 1

Direktur Pengembangan Bisnis Coinstore, James,hadir dan memberikan pidato dengan tema “Crypto Made Easy” dalam sesi pidato.

Pokok bahasan dari pidato tersebut termasuk negara dan kota dengan potensi tinggi di pasar mata uang kripto, bagaimana pasar menerima mata uang kripto dan 4 tujuan toko koin di masa depan, yaitu biaya rendah, mudah digunakan, interkoneksi dan Pertumbuhan.

Saat ini, Coinstore memiliki 13 Distribusi Pengembangan Bisnis dengan hampir 180 karyawan di seluruh dunia.

James juga berbicara tentang “Solusi Coinstore Utama” yang mencakup lima aspek, yang saat ini sedang berlangsung secara teratur. Tiga aspek di antaranya adalah bespoke marketing, crypto influencer dan kemitraan venture capital.

Aspek penting tersebut memainkan peran sentral dalam strategi globalisasi Coinstore dan pengembangan dari modal ventura baru dan departemen inkubasi inovatif yang didirikan oleh bursa, yaitu Coinstore Labs. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait