Crypto Games Conference Ke-3 Segera Hadir di April 2019

1832

Crypto Games Conference (CGC) ke-3 akan digelar di kota Minsk, Belarusia pada 25-26 April 2019 mendatang. CGC adalah konferensi pertama di dunia khusus mengenai gaming dan layanan gaming yang melibatkan blockchain dan kripto.

Pada acara ini, peserta berkesempatan bertemu dan berbincang dengan pemimpin industri gaming dalam acara blockchain gaming terbesar di dunia. Perusahaan-perusahaan yang hadir termasuk nama-nama besar industri gaming seperti CEO Atari Frederic Chesnais dan Head of Global Business Development Gumi Masaru Ohnogi, serta dari industri blockchain seperti Eco Growth Manager NEO John Wang dan Head of Developer Relations Block.one Serg Metelin.

“Dalam acara Crypto Games Conference, selama dua hari peserta mendapatkan manfaat networking, belajar dan melakukan kerjasama bisnis. Diperkirakan, CGC ke-3 ini akan dihadiri oleh 1.000 delegasi dari 30 negara, dan lebih dari 100 pembicara. Ada pula diskusi panel mengenai tiga jalur bisnis blockchain gaming. Topik yang dibahas dalam acara CGC meliputi tiga segmen blockchain gaming, yaitu crypto games, iGaming dan ekosistem serta layanan gaming,” kata Mary Yakovleva, Media Partnership Manager Crypto Games Conference kepada Blockchainmedia melalui Telegram, Sabtu (23/03).



Selain itu, akan ada CGC Showcase yang merupakan ajang di mana startup dan pengembang indie game berpeluang memperagakan karya mereka kepada peserta. Melalui showcase ini, para pengembang game dapat menerima umpan balik yang berharga, menjalin kemitraan dan membawa produk game ke tingkat berikutnya.

BERITA TERKAIT  Mungkin Kita Masih Bisa Menikmati Altseason

Peserta Crypto Games Conference termasuk Waves, POA Network, XAYA, DMarket, Scorum, Edgeless, DappRadar, DAO.Casino, TrueFlip, DOGI, DiceyBit, ABYSS, Gumi Inc., Sirin Labs, GAEX, Total Games, WARFIELD, DreamTeam dan lainnya. [endy]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO