Crypto Hari Ini: Ethereum, Solana dan Caged Beasts

Industri crypto hari ini kian berkembang pesat, dan menghasilkan pendapatan pasif dari crypto sekarang menjadi kenyataan. Banyak altcoin menawarkan hadiah staking saat Anda memberikan sebagian atau semua token Anda untuk tujuan likuiditas.

Untuk menjaga agar ekosistem pertukaran atau token tetap berjalan, persediaan koin akan selalu dibutuhkan, yang menghasilkan keuntungan yang menguntungkan bagi orang-orang yang mampu menyediakan token dalam jumlah yang cukup besar.

Di sisi lain, Anda memiliki program rujukan crypto, di mana Anda bisa mendapatkan imbalan karena membujuk orang baru untuk membeli token yang telah Anda investasikan.

Program rujukan crypto memiliki tujuan ganda di mana pertukaran atau token dapat meningkatkan jumlah dan token mereka pemegang yang membuat orang mendaftar mendapatkan insentif uang untuk melakukannya.

Altcoin seperti Ethereum dan Solana memberikan beberapa cara terbaik untuk menghasilkan pendapatan pasif.

Sementara, memecoin yang lebih baru seperti Caged Beasts (BEASTS) memberi insentif kepada orang-orang untuk membantu mengembangkan komunitas melalui hadiah rujukan.

Dapatkan 20 Persen dari Setiap Rujukan ke Caged Beasts 

Caged Beasts adalah proyek crypto baru yang sedang dalam fase presale-nya.

Sementara presale crypto belum mengembangkan token atau fitur yang dapat berinteraksi dengan pengguna, roadmap yang luas dengan alur cerita yang tebal akan mendukung pengembangan proyek.

Caged Beasts akan merilis bayi binatang setiap kali presale mencapai tahap baru. Selama presale, bayi binatang ini akan tumbuh menjadi dewasa.

Untuk membantu pertumbuhan komunitas Caged Beasts, program rujukan yang menguntungkan diberlakukan di mana investor bisa mendapatkan kode rujukan unik mereka sendiri.

Setiap kali seseorang mendaftar menggunakan kode referensi unik Anda, Anda bisa mendapatkan hadiah 20 persen dalam bentuk BNB/ETH/USDT.

Caged Beasts juga akan secara teratur berinteraksi dengan komunitas memecoin melalui kompetisi media sosial dan hadiah. Caged Beats sedang dalam fase presale, yang dijadwalkan berakhir dalam 13 hari.

Dapatkan Imbalan Staking Premium dengan Altcoin Ethereum dan Solana

Ethereum dan Solana menawarkan investor crypto beberapa hadiah staking paling kompetitif hari ini, untuk menyediakan likuiditas ke ekosistem mereka.

Menurut Staking Rewards, situs web yang memeringkat crypto berdasarkan pengembalian yang mereka berikan dari staking, Ethereum menawarkan pengembalian staking sebesar 7,95 persen, dan Solana menawarkan pengembalian staking sebesar 6,34 persen.

Sistem staking Ethereum sangat cocok untuk investor crypto dengan jumlah aset besar untuk disimpan.

Fitur staking tunggal memungkinkan pemegang ETH untuk menyetor hingga 32 ETH di dalam sistem, yang meningkatkan desentralisasi jaringan dan, pada gilirannya, memberikan hadiah penuh kepada staker.

Komunitas validator Solana berpartisipasi dalam proses pemungutan suara di mana hadiah staking Solana muncul. Pemegang token SOL sekarang dapat men-staking koin mereka ke validator di Solana Mainnet Beta.

Pengembalian dari staking ditentukan oleh tingkat inflasi, jumlah SOL yang di-staking di jaringan dan persentase komisi.

Akhir Kata

Hari ini, sulit untuk menemukan crypto yang menawarkan sumber pendapatan pasif yang andal. Staking dengan altcoin seperti Ethereum dan Solana memberi Anda akses ke beberapa pengembalian yang paling kompetitif.

Tetapi jika Anda membutuhkan pengembalian yang lebih menguntungkan, Caged Beasts memberi Anda 20 persen dari jumlah rujukan crypto Anda untuk investasi. Cukup daftar melalui situs resminya dan gunakan kode rujukan unik Anda untuk mendapatkan komisi. [st]

 

 

 

 

Didukung Oleh Investing.com
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait