Crypto Ini Siap Melejit pada Tahun 2023? Dogecoin, The Sandbox dan Rocketize Token

Pasar crypto telah berhasil tumbuh dan melejit menjadi salah satu pasar keuangan terbesar di seluruh dunia meskipun awalnya skeptis dan ragu.

Banyak orang mengira crypto pertama, Bitcoin (BTC), hanyalah iseng-iseng ketika awalnya memasuki arus utama dan memulai perjalanannya.

Tetapi, ketika kata cryptocurrency menyebar dari satu negara ke negara lain, ketenaran mata uang digital itu terus meningkat.

Salah satu pilar keuangan penting di dunia modern diakui sebagai pasar cryptocurrency. Karena volatilitas dan sifatnya yang tidak dapat diprediksi, pasar crypto mungkin merupakan opsi perdagangan paling menarik yang tersedia secara global.

IKLAN

Pasar cryptocurrency membutuhkan tingkat konsentrasi tertinggi karena sifatnya yang mudah berubah. Dogecoin (DOGE), The Sandbox (SAND) dan pendatang baru Rocketize Token (JATO) adalah tiga crypto yang harus diperhatikan karena berpotensi melejit tahun depan.

Dogecoin (DOGE), Pemimpin dari Segala Memecoin

Cryptocurrency pertama berdasarkan meme yang telah dirilis adalah Dogecoin (DOGE). Pengenalan cryptocurrency ke dunia mungkin dimaksudkan sebagai pukulan di Bitcoin (BTC), tetapi juga mengantarkan era baru dominasi finansial.

Dogecoin (DOGE) adalah sistem peer-to-peer sumber terbuka yang dikembangkan sebagai pengganti Bitcoin (BTC) yang lebih cepat namun lebih menghibur. Ini dimulai sebagai lelucon, tetapi sekarang telah naik ke peringkat di antara sepuluh cryptocurrency teratas di dunia.

Bahkan setelah kegembiraan dan kenikmatan kemenangan awal Dogecoin telah memudar, nilainya terus terjaga, menarik minat investor. Cryptocurrency yang paling banyak digunakan untuk tip online antara teman dan pembuat konten di jejaring sosial masih Dogecoin (DOGE).

The Sandbox (SAND), Platform Beragam Fungsi

The Sandbox (SAND) adalah permainan play-to-earn (P2E) yang didukung oleh Ethereum. Pemain dapat mengontrol, membuat dan menghasilkan uang dari dunia virtual di The Sandbox.

Anda dapat menghasilkan uang di The Sandbox dengan mengklaim tanah digital yang tidak diklaim, membuat dunia dan menjualnya di pasar terbuka.

Interaksi dan transaksi dalam ekosistem The Sandbox bergantung pada token aslinya, SAND. SAND sering digunakan untuk memberi penghargaan kepada pemain di The Sandbox.

Terlepas dari nilai khas SAND, pasar bearish berpengaruh padanya, dan telah jatuh sejak saat itu. Tujuan utama The Sandbox (SAND) adalah untuk melepaskan kreativitas pemain dengan membiarkan mereka membangun jaringan dari awal sesuai kreativitas masing-masing.

The Sandbox (SAND), sebuah perusahaan metaverse game, berfungsi sebagai model untuk sejumlah dunia platform Bitcoin. Lelang NFT sudah dimulai di internet, dengan banyak barang yang dijual, termasuk kapal Yacht.

Rocketize Token (JATO), Memecoin Baru yang Diminati

Fitur unik dan kasus aplikasi adalah salah satu faktor yang menarik pedagang dan investor ke pasar crypto. Dengan permintaan yang begitu kuat, Rocketize Token (JATO) berada di posisi yang tepat untuk sukses.

Peluncuran token baru dipandang sebagai inovasi yang sangat dibutuhkan yang memberikan vitalitas baru jagat crypto. Aset cryptocurrency memiliki sejumlah kualitas luar biasa yang akan menjamin keberhasilannya di pasar crypto dan dapat melejit.

Rocketize

Memecoin yang menarik bernama Rocketize Token (JATO) memiliki komunitas terpisah yang disebut Atomic Nation. Komunitasnya yang kuat adalah salah satu pilar kesuksesannya.

Atomic Nation adalah organisasi nirlaba yang dapat mengelola token dan memutuskan apa yang terbaik untuk platform tersebut.

Rocketize Token (JATO) adalah inisiatif cryptocurrency sumber terbuka yang dibuat di Binance Smart Chain (BSC).

Token tersebut mempromosikan berbagai manfaat dari kontrak pintar dan bertujuan untuk memberi pengguna keuntungan finansial yang besar.

Saat Rocketize Token (JATO) menggabungkan fitur dan penawarannya, ia dapat mengungguli beberapa crypto lainnya.

Mengenai Rocketize Token (JATO), para ahli yakin bahwa akan ada banyak yang memperkirakan bahwa altcoin ini akan bekerja lebih baik dari yang diharapkan.

Jika Anda mencari crypto tahap awal dengan potensi pengembalian yang sangat besar di masa depan, maka Rocketize Token, tanpa diragukan lagi, adalah alternatif cryptocurrency yang patut diperhitungkan. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait