Crypto Potensial Hari Ini: Floki Inu, Pepe dan Tradecurve

Pada tahun 2023, kapitalisasi pasar token meme bernilai US$16,1 milyar dengan volume perdagangan US$835 juta. Floki Inu (FLOKI) dan Pepe (PEPE) telah mendapatkan popularitas karena branding unik dan hype media sosial mereka.

Namun demikian, satu proyek dalam fase presale-nya juga berhasil membuat gebrakan untuk dirinya sendiri, yaitu Tradecurve (TCRV). Karena telah memberikan kenaikan 150 persen untuk pembeli awal.

Apa Itu Floki Inu?

Floki Inu (FLOKI) telah muncul sebagai memecoin yang popular, mengambil inspirasi dari meme Shiba Inu yang ikonik. Seperti pendahulunya, Floki Inu telah menarik perhatian investor karena potensi kenaikan harga yang cepat.

Momentum seputar memecoin menjadikan Floki Inu pilihan investasi yang menarik bagi mereka yang mencari peluang berisiko tinggi dengan imbalan tinggi.

Dalam berita Floki Inu baru-baru ini, token itu muncul di televisi Tiongkok. Alhasil, harga Floki Inu naik dua kali lipat sepanjang akhir pekan. Dalam sebulan terakhir saja, harganya naik 9 persen. Satu token Floki Inu berharga US$0,00002453 dengan kapitalisasi pasar sebesar US$231 juta.

Namun, para analis memperkirakan bahwa karena komunitasnya yang kuat, harga Floki Inu dapat mencapai US$0,00003404 pada Desember 2023.

Apa Itu Pepe Coin?

Pepe (PEPE) melonjak setelah diluncurkan dengan branding Pepe the Frog yang lucu. Menurut situs resmi Pepe, token ini berfungsi sebagai hiburan.

Selain itu, ini tidak memiliki nilai yang melekat, namun ribuan investor telah menambahkannya ke dalam portofolio mereka.

Selama seminggu terakhir saja, harga token Pepe telah meroket sebesar 5 persen. Putusan hakim soal kasus XRP baru-baru ini berkontribusi pada kenaikan ini. Volume perdagangan Pepe Coin juga melonjak 22 persen dalam semalam, sekarang duduk di US$96.398.836.

Pepe memiliki harga US$0,000001558 dengan kapitalisasi pasar US$610 juta. Para ahli telah menunjuk ke analisis teknis bullish, memperkirakan kenaikan ke US$0,00000215 pada akhir tahun 2023.

Tradecurve: Membawa Sesuatu yang Baru ke Perdagangan Online

Sama halnya dengan Floki Inu dan Pepe, banyak investor yang berbondong-bondong datang ke presale Tradecurve. Presale ini telah menghasilkan US$4 juta dan menarik 16.000 pengguna. Potensi pertumbuhannya luar biasa, mengingat masih dalam tahap 4.

Dengan begitu banyaknya minat pada presale Tradecurve (TCRV), ternyata beberapa individu memiliki keyakinan dan keyakinan jangka panjang terhadapnya.

Ada beberapa faktor mengapa mereka menunjukkan keyakinan seperti itu. Pertama, Tradecurve membuat platform perdagangan yang menggabungkan fitur terbaik CEX dan DEX.

Masalah seperti biaya tinggi atau kurangnya transparansi tidak ada di Tradecurve berkat model infrastruktur hybrid-nya. Selain itu, pengguna dapat mengharapkan trading bebas slippage dan akses ke semua derivatif dalam satu akun.

Kedua, Tradecurve memberikan privasi dengan menghapus cek pendaftaran KYC. Banyak platform perdagangan seperti IG dan eToro menerapkan persyaratan ini, tetapi sangat mengganggu dan membatasi kebebasan pedagang.

Sebagai gantinya, pengguna dapat membuat akun menggunakan email, menautkannya ke dompet kripto dan menggunakan kripto sebagai jaminan. Setelah itu, semua fitur Tradecurve akan tersedia.

Fitur termasuk copy trading dan berlangganan bot perdagangan AI otomatis. Memperoleh diskon untuk biaya berlangganan ini dapat dilakukan dengan memegang token asli TCRV. [st]

 

 

Terkini

Warta Korporat

Terkait