Cryptocurrency Layak Beli Sebelum 2023: Ethereum, Binance dan Big Eyes Coin

Sektor memecoin kembali kedatangan pemain baru, yakni crypto Big Eyes (BIG), menjadi pesaing baru bagi Dogecoin (DOGE).

Sektor token meme telah cukup disorot sejak akuisisi Twitter oleh Elon Musk, membawa gelombang minat baru pada token meme bertema hewan, menjadi dasar kenaikan pada harga DOGE, Shiba Inu (SHIB) dan lain-lainnya pada saat itu.

Setelah bersaing ketat dengan Shiba Inu, DOGE kembali mendapatkan pesaing lainnya, namun kali ini dari memecoin bertema kucing bermata besar, Big Eyes.

Crypto Big Eyes dan Dogecoin 

Bersaing dengan Dogecoin tentu saja akan menjadi sebuah jalan yang tidak mudah, karena token meme pertama di dunia ini telah memiliki banyak pendukung dan komunitas yang solid.

IKLAN

Dengan adanya sosok Elon Musk yang mendukung, melampaui “kehebatan” DOGE adalah suatu tujuan besar, bahkan belum dapat dilakukan oleh pesaing utamanya, Shiba Inu.

Berdasarkan laporan BeinCrypto, token Big Eyes telah hadir di tengah crypto winter, namun membawa hype yang luar biasa di antara investor.

Masih dalam tahap presale, sebagian investor melihat adanya peluang dari token bertema kucing tersebut, membawa gelombang beli yang fantastis di tengah pasar yang lesu.

Meski bearish masih mengendalikan pasar kripto, nyatanya presale token BIG berjalan sukses, hingga saat ini memasuki tahap presale keenam. Proyek ini sudah mendapatkan lebih dari US$9 juta pendanaan.

Meski tidak dalam lingkup kegiatan yang sama, investor melihat ada semacam “persaingan halus” antara crypto Big Eyes dengan Dogecoin.

Kinerja Masing-Masing

Sejak didukung oleh Elon Musk, DOGE menjelma menjadi token yang “berharga” di mata investor, dengan harga yang terapresiasi ribuan persen di awal tahun 2021, melampaui harga setengah dolar AS.

CEO dari Tesla tersebut menilai, DOGE punya kemampuan lebih untuk menjadi mata uang internet, karena transaksi dapat diselesaikan jauh lebih cepat daripada Bitcoin (BTC).

DOGE sebagai opsi pembayaran pun terus digaungkan, di mana jaringannya dikabarkan tengah mencoba beralih ke konsensus proof of stake (PoS), mengikuti jejak Ethereum.

Sementara, token BIG hadir di jaringan Ethereum sebagai token ERC-20, membawa maskot kucing lucu bermata besar.

Secara gamblang, pengembang mengungkapkan di situs resminya bahwa, Big Eyes dihadirkan untuk menciptakan kekayaan bagi pemegang token dan komunitasnya dengan beberapa fitur inovatif DeFi dan utilitas layak lainnya di seluruh lanskap kripto.

Di roadmap, proyek tampak bertujuan untuk menghadirkan memee-sticker dan koleksi NFT lucu bertema kucing, sehingga ini cukup menarik bagi para pecinta koleksi digital.

Big Eyes Coin (BIG): Presale | Website | Telegram. [st]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait