Cryptoons untuk Komunitas Manga, Sementara Bitcoin dan Toncoin Jeblok

Antusiasme pemburu aset cryptocurrency tidak melulu berkutat pada investasi Bitcoin hingga layanan pembayaran TON saja, terkini Cryptoons (CTOONS) memasuki industri sebagai cryptocurrency yang berseni.

Cryptoons menjadi forum blockchain tempat pecinta manga, webtoon dan buku komik untuk menikmati pengalaman terbaik.

Seperti diketahui, Bitcoin kini mengalami penurunan nilai karena diterpa siklus crypto winter. Meski demikian, BTC tetap menjadi salah satu cryptocurrency berharga dan populer di pasar. 

Cryptoons adalah salah satu proyek kripto yang menyoroti sifat tak terbatas dari teknologi blockchain. Proyek kripto ini tidak seperti yang lain yang dibuat untuk menjadi alat pertukaran atau untuk memproses transaksi dengan cepat.

IKLAN

Sebagaimana diketahui, novel grafis, buku komik, manga, dan webtoon menjadi semakin populer dan Cryptoons bertujuan untuk menemukan cara untuk memasukkannya ke dalam teknologi blockchain.

Cryptoons (CTOON) Mempertemukan Seni dan ‘Cryptocurrency’

Cryptoons menggabungkan seni dengan cryptocurrency. Platform ini dimaksudkan untuk menjadi tempat seni, terutama cerita menjadi hidup. 

Dengan tiga pilar ekspresinya – aksesibilitas digital, pencetakan yang dapat dikoleksi, dan transaksi transparan – Cryptoons berharap menjadi jaringan tempat orang mencari Manga dan novel grafis mereka. 

Cryptoons berencana untuk menghubungkan penulis dan pencipta seni dengan penggemar mereka untuk membangun komunitas dan hubungan sambil mendapatkan keuntungan tambahan.

IKLAN

Pasca debut resminya, CTOON meluncurkan Comic Launchpad yang menyediakan peluang tak terbatas bagi pembaca, penulis, dan artis. 

Di Comic Launchpad, pengguna akan dapat mengakses dana likuiditas secara transparan dan terdesentralisasi di jaringan blockchain Ethereum.

Sementara Cryptoons tidak sepenuhnya terdesentralisasi saat ini, begitu komunitas mencapai tingkat pertumbuhan tertentu, jaringan akan diubah menjadi Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO) di mana pengguna dapat berpartisipasi aktif dalam tata kelola jaringan. 

Pemegang token CTOON akan memiliki keuntungan tambahan untuk mengajukan proposal yang dapat menguntungkan platform.

Aset Non-Fungible Token (NFT) juga ttelah berkembang menjadi salah satu konsep terpenting dalam industri crypto sejak diluncurkan di blockchain Ethereum pada tahun 2017. 

Menggabungkan novel grafis dan bentuk seni lainnya di platform ini dengan NFT dapat menghasilkan banyak keuntungan untuk pengguna dan platform.

Layanan pembayaran Toncoin (TON) di jaringan termasuk hal penting untuk perhatikan pemilik aset kripto. 

Melalui jaringan Ton, pengguna akan dapat membuat aplikasi Terdesentralisasi (DApps) yang dipersonalisasi. 

Ton  memastikan penyimpanan terdesentralisasi, jaringan anonim, dan pembayaran instan. Dengan TON, pengguna dapat mengakses pembayaran mikro secara efisien.

Ton memasukkan smart contract ke dalam ekosistemnya sambil merencanakan untuk menjadi platform multi-blockchain yang fleksibel.  Selain itu TON ramah pengguna, murah, dan operasional.

Tautan penting Cryptoons: Presale | Website | Telegram  [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait