Dampak dari Kenaikan Suku Bunga The Fed Terhadap Bitcoin dan Dogetti

Suku bunga telah menjadi topik hangat untuk Bitcoin (BTC), dengan pasarkripto yang bergoyang-goyang sebagai tanggapan atas keputusan The Fed untuk menaikkannya lagi.

Fluktuasi tersebut membuat investor dan analis gelisah, bertanya-tanya ke mana arah harga Bitcoin selanjutnya.

Di tengah semua kekacauan, ada beberapa perkembangan baru yang menarik di cakrawala. Kripto yang baru muncul seperti Dogetti (DETI) menyebabkan kehebohan di dunia kripto.

Kripto berwajah segar tersebut bersaing untuk mendapatkan perhatian dan investasi dari investor yang ingin mendiversifikasi portofolio mereka.

IKLAN

Pada artikel ini, analis akan mengeksplorasi dampak potensial dari peristiwa baru-baru ini untuk Bitcoin, dan bagaimana hal itu dapat membentuk masa depan industri kripto secara keseluruhan.

Analis juga akan melihat lebih dekat potensi yang menjanjikan dari aset kripto yang muncul seperti Dogetti, dan bagaimana mereka mengguncang pasar dengan cara baru yang menarik.

BTC, Melihat Masa Depan Kripto yang Revolusioner

Dibuat pada tahun 2009 oleh individu atau kelompok misterius yang dikenal sebagai Satoshi Nakamoto, Bitcoin (BTC) adalah mata uang digital terdesentralisasi pertama, memungkinkan transaksi peer-to-peer tanpa memerlukan perantara seperti bank atau Pemerintah.

Bitcoin dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan penggemar teknologi dan libertarian, yang melihatnya sebagai alat revolusioner untuk menantang sistem keuangan tradisional.

Dogetti

Ancaman potensial terhadap dominasi Bitcoin di dunia adalah munculnya CBDC, atau mata uang digital bank sentral. Ini adalah versi digital dari mata uang tradisional yang dikeluarkan dan dikendalikan oleh bank sentral.

IKLAN

Meskipun CBDC dapat menawarkan banyak manfaat yang sama seperti Bitcoin, seperti transaksi yang lebih cepat dan lebih murah, CBDC tidak memiliki fitur utama yang membuat Bitcoin begitu berharga, yaitu desentralisasi.

Baru-baru ini, harga Bitcoin berfluktuasi karena semua berita yang telah kita diskusikan, tetapi peristiwa halving berikutnya bisa menjadi kunci untuk kembalinya Bitcoin dalam bull run.

Peristiwa tersebut terjadi kira-kira setiap empat tahun dan secara historis menyebabkan lonjakan harga Bitcoin.

Peristiwa halving berikutnya diperkirakan akan terjadi pada tahun 2024, dan banyak ahli memperkirakan bahwa hal itu dapat menyebabkan peningkatan nilai Bitcoin yang signifikan.

Jadi bagaimana peristiwa halving ini berpotensi memengaruhi kripto baru seperti Dogetti?

Dogetti, Token Anjing yang Disukai Banyak Investor

 

Dogetti (DETI) adalah memecoin bertema anjing baru yang menggemparkan dunia kripto, dengan tokenomik dan nilai-nilai komunitas yang mengesankan.

Anggota komunitas dapat mengirimkan dan memilih ide untuk perluasan dan arah proyek Dogetti dengan menggunakan DogettiDAO, dengan menghormati kesetaraan komunitas. Di sinilah memecoin unggul, dalam persatuan komunitas.

Apa yang memberi Dogetti keuntungan besar dibandingkan altcoin lainnya adalah ia memiliki fitur praktis yang hebat, sekaligus menyenangkan bagi investor pemula.

Sementara banyak yang mungkin menganggap memecoin sebagai bahan tertawaan, model ini telah terbukti berhasil di masa lalu dengan Dogecoin (DOGE), dan dengan komunitasnya yang berkembang pesat, Dogetti kemungkinan akan mengikuti jejaknya…

Jika halving Bitcoin terjadi untuk memicu kenaikan berikutnya, maka token baru seperti Dogetti dengan kapitalisasi pasar yang sangat rendah dapat meledak harganya.

Akhir Kata

Peristiwa baru-baru ini tentang kenaikan suku bunga The Fed dan perusahaan kripto beralih ke pemberi pinjaman Swiss telah menyebabkan fluktuasi yang signifikan di pasar kripto, terutama untuk Bitcoin.

Namun, di tengah semua kekacauan, kripto baru seperti Dogetti muncul dan mengguncang industri dengan cara baru yang menarik.

Dengan tokenomik dan nilai komunitasnya yang mengesankan, Dogetti memiliki potensi untuk mengikuti jejak memecoin yang sukses seperti Dogecoin.

Selain itu, momen halving Bitcoin yang akan datang pada tahun 2024 berpotensi menyebabkan lonjakan harga Bitcoin, yang pada gilirannya dapat menguntungkan kripto baru seperti Dogetti.

Saat industri kripto terus berkembang dan matang, akan menarik untuk melihat bagaimana peristiwa ini membentuk masa depan pasar dan perkembangan dan inovasi baru apa yang akan muncul. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait