DAO Titan of Traffic Distribution Segera Diluncurkan, Mampukah H2O Menjadi DAO Terpanas?

DAO (Decentralized Autonomous Organization) kian jadi topik panas di dunia blockchain-kripto akhir-akhir ini. Salah satunya adalah DAO Titan of Traffic Distribution, lewat platform H20. Mampukan H20 jadi DAO terpanas?

Dengan DAO, berkat protokol open-source, berbasis blockchain dengan kode prgram khusus, adalah fitur otomatis untuk melaksanakan keputusan tata kelola (governance) yang dipilih oleh anggotanya.

DAO menawarkan kepemilikan dan demokrasi kepada pengguna komunitas dalam keputusan bisnis.

Di bawah gelombang DAO kini, banyak proyek telah menjalankan DAO untuk komunitas mereka dengan cara ini, namun masih menyisakan potensi besar untuk pengembangan di masa depan.

H20 Mulai Debutnya di DAO

Baru-baru ini, H2O memulai debutnya di pasar, menarik perhatian pengguna. Menjadi platform distribusi lalu lintas terdesentralisasi pertama di dunia yang mengadopsi tata kelola DAO.

H2O juga melengkapi anggota komunitasnya dengan berita industri blockchain terbaru dan menawarkan banyak manfaat bagi pengguna.

Sejauh ini, anggota inti komunitas telah berkenalan dengan banyak pihak proyek industri blockchain, pengembangan teknologi, dan sumber daya pertukaran.

DAO H2O

Pengalaman dan koneksi mereka akan menjadi dua kali lipat memberikan dasar yang kuat untuk pembangunan ekosistem komunitas.

Karena masyarakat dikelola secara desentralisasi, hak dan kewajiban anggota masyarakat dan arah pembangunan masa depan diputuskan oleh anggota masyarakat secara bersama-sama, tidak oleh pihak pengembang semata.

Anggota komunitas juga dapat menikmati manfaat proyek berkualitas tinggi, seperti token airdrop. Secara keseluruhan, dengan H2O, anggota komunitas dapat menikmati keuntungan dari pengembangan industri, membentuk nilai merek, dan yang terpenting, mendorong pertumbuhan seluruh ekosistem blockchain.

Berkat fungsi utama H2O, komunitas DAO telah mengumpulkan banyak pengguna, termasuk investor, penggemar, KOL, dan pecinta DeFi dan lain sebagainya. Ini adalah yang merupakan basis komunitas yang solid dan luas.

Selain melayani masyarakat, H2O menyediakan saluran tampilan proyek dan dukungan lalu lintas untuk proyek berkualitas tinggi.

Sejauh ini, lebih dari 50 proyek telah tertarik oleh H2O dan semuanya menawarkan umpan balik positif.

Keberhasilan DAO H2O pada akhirnya tergantung pada kemampuannya untuk menawarkan sistem penghargaan yang efektif.

Oleh karena itu, dengan mekanisme berbagi informasi yang memadai, berbagai kegiatan, dan koneksi dengan berbagai proyek berkualitas tinggi, pengguna komunitas dapat lebih mendorong perkembangan komunitas DAO dan sementara itu lebih bersemangat untuk mengadvokasi proyek-proyek yang dikolaborasikan.

Setelah meluncurkan pasar, brankas NFT Komunitas H2O sendiri akan diluncurkan, bersama dengan fungsi penyewaan NFT Komunitas H2O dalam waktu dekat.

Pada saat itu, pengguna dapat menikmati lebih banyak manfaat sementara mitra dapat mencapai tingkat popularitas yang lebih tinggi. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait