spot_img
spot_img

Dapatkan Token BIT dengan Deposit Perdana di Bybit

Kabar menarik datang untuk para pecinta kripto tanah air karena bursa terkemuka untuk perdagangan kontrak berjangka, Bybit, akan kembali mengadakan promosi khusus untuk komunitasnya.

Promosi ini diketahui akan hadir di Indonesia, Vietnam dan Filipina, yang akan membagikan 3.200 token BIT, untuk pengguna tercepat yang melakukan deposit perdana di bursa. Sistem hadiah ini adalah siapa cepat, dia dapat.

Acara ini berlangsung dari 21 Oktober 2021 pukul 07.00 WIB hingga 12 November 2021 pukul 06.59 WIB.

Sekadar informasi, BIT adalah token asli BitDAO, salah satu organisasi otonom terdesentralisasi terbesar di dunia yang bertujuan untuk mendukung perkembangan DeFI.

Cara Mendapatkan Token BIT Gratis dari Bybit 

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka akun (mendaftar) di bursa Bybit. Ikuti langkahnya di laman ini.

Setelah itu, pada laman yang sama, Anda dapat langsung melakukan deposit perdana Anda. Jumlah token BIT yang didapat akan semakin besar mengikuti nominal deposit Anda.

Syarat dan Ketentuan

Meski acara ini terlihat besar dan sederhana, namun tetap ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda ketahui, seperti:

  • Acara ini hanya bisa diikuti oleh pengguna yang memenuhi tiga kriteria berikut:
    (i) bertempat tinggal di Indonesia, Vietnam dan Filipina,
    (ii) belum pernah melakukan deposit perdana di Bybit dan
    (iii) telah mendaftarkan diri untuk mengikuti acara ini melalui prosedur membuka akun di atas.
  • Hadiah BIT akan dibagikan kepada pengguna yang memenuhi syarat dengan konsep siapa cepat, dia dapat. Setelah 3.200 BIT habis, tidak akan ada lagi BIT yang dibagikan.
  • Token BIT hanya bisa didapatkan oleh pengguna yang telah menyelesaikan KYC level 1.
  • Jika pengguna mendepositkan lebih dari satu aset kripto, maka yang akan dihitung adalah jumlah deposit tertinggi pada salah satu aset mereka. Pengguna tidak bisa menggabungkan jumlah deposit dari jenis kripto yang berbeda untuk mendapatkan lebih banyak token BIT.
  • Deposit yang diperhitungkan tidak termasuk aset yang dipindahkan dari satu akun Bybit ke akun Bybit yang lain, pun tidak termasuk kupon atau bonus dalam bentuk apa pun.
  • Pengguna yang menarik atau menukar aset dari deposit sebelum periode acara berakhir akan didiskualifikasi dan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk apa pun.
  • Pengguna yang memenuhi syarat akan menerima notifikasi melalui email dalam waktu tujuh hari setelah periode acara berakhir untuk mengklaim hadiah.
  • Seluruh pengguna yang berpartisipasi dalam acara ini harus mematuhi Persyaratan Layanan Bybit.
  • Bybit berhak atas interpretasi akhir dari acara ini.
  • Bybit berhak untuk mendiskualifikasi transaksi yang diduga merupakan perdagangan palsu, menunjukkan atribut manipulasi pasar, mengindikasikan adanya registrasi akun massal untuk mendapatkan bonus tambahan, atau mengisyaratkan adanya upaya penipuan lain.

Syarat dan ketentuannya kami rasa masih sangat umum sehingga tidak akan membuat Anda kesulitan untuk mendapatkan hadiah di akhir periode acara. Ini patut untuk dicoba. [st]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait