spot_img
spot_img

Dari Merchandise Sampai Menginap di Hotel Terbaik Dunia! Zipmex Luncurkan ZipWorld untuk Pemilik ZMT

Pada 9 September 2021, Zipmex Indonesia secara resmi merilis platform redeem tanpa batas bagi pemilik token ZMT. Dalam platform ini, pengguna Zipmex bisa menikmati beragam produk edisi terbatas hingga pengalaman menginap di hotel terbaik dunia dengan harga lebih murah hanya dengan menukarkan ZMT milik mereka.

ZipWorld untuk Para Pemegang ZMT 

Pada platform, produk yang tersedia nantinya akan dalam jumlah yang terbatas. Produk yang ditawarkan juga akan berubah tiap minggunya. ZipWorld tidak hanya tersedia di Indonesia, tetapi juga di Thailand.

Setiap minggunya, Zipmex juga akan menginfokan para pengguna, apa saja produk-produk edisi terbatas yang tersedia pada pekan tersebut dan yang akan hadir di minggu mendatang.

Untuk ronde pertama setelah perilisan, Zipmex menawarkan tumbler edisi terbatas dengan logo vintage Zipmex. Menariknya, setelah perilisan di ZipWorld, tumbler ini tidak akan dicetak kembali.

Tersedia pula merchandise spesial berupa sandal hasil kolaborasi Zipmex dengan Maximall, sebuah brand lokal ternama di Indonesia yang terkenal di kalangan komunitas.

Terakhir, yang tak kalah menggiurkan adalah pengalaman menginap selama tiga hari dua malam di hotel terbaik dunia Capella Ubud, Bali. Pengguna dan pasangan bisa menukarkan ZMT miliknya dan menikmati Bali yang eksotis dengan menginap di tenda mewah yang memiliki pemandangan langsung ke Lembah Keliki yang dramatis.

Pengguna juga akan mendapatkan sarapan mewah setiap harinya, beragam aktivitas outdoor dan perawatan di Auriga Wellness.

Fanie Fikri, Senior Venture Manager di Zipmex Indonesia mengatakan bahwa ini adalah salah satu wujud kepedulian Zipmex terhadap aspirasi para pengguna.

“Kebanyakan pengguna menginginkan agar ZMT bukan hanya menjadi alat investasi, tetapi juga diwujudkan dalam berbagai bentuk. Kami sudah melakukan survei untuk mencari tahu apa saja yang pengguna inginkan dan butuhkan. ZipWorld adalah cara kami mewujudkannya,” tuturnya.

Bagi pengguna baru, Anda bisa mengakses ZipWorld dengan membuka akun di Zipmex terlebih dahulu. Pengguna bisa menggunakan kode referral dari teman atau dari beberapa channel pilihan. Ada bonus berbeda yang tersedia bagi seluruh pengguna yang menggunakan referral ketika membuka akun baru.

Setelah itu, pengguna hanya perlu menyelesaikan verifikasi identitas dan membeli token ZMT. Kemudian, pengguna cukup masuk ke laman ZipWorld, mengisi data diri dan memilih produk yang diinginkan.

Untuk produk-produk berupa merchandise, biasanya ketika melakukan pemesanan, pengguna juga harus mengisi alamat pengiriman agar barang yang ditukarkan dapat dikirimkan dengan cepat.

Fanie berharap dengan adanya ZipWorld, pengguna semakin yakin berinvestasi dengan ZMT. Terutama ketika melihat bukti nyata semakin banyaknya use case yang ZMT tawarkan.

ZMT bukan lagi hanya dapat digunakan untuk investasi semata, tetapi juga untuk menikmati pengalaman tanpa batas seperti menginap di hotel terbaik dunia. Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada beragam pengalaman menarik lainnya yang akan hadir di pekan mendatang.

“Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan. Karena ada beragam produk menarik dan eksklusif yang Zipmex siapkan untuk para penggunanya,” tutup Fanie. [st]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img

Terkait