Data Anda Sangat Berharga, Permission.io Berikan Imbalannya

Pengumpulan data pengguna di e-commerce platform kian mengkhawatirkan, karena data pengguna diperjualbelikan kepada pihak ketiga untuk kebutuhan iklan. Idealnya pengumpulan data harus seizin pengguna sendiri dan memberikan keuntungan baginya, berupa imbalan tertentu. Inilah yang dilakukan oleh Permission.io.

Permission.io saat ini berfokus pada e-commerce yang memungkinkan pembeli dan penjual terhubung langsung satu sama lain.

Tidak seperti e-commerce lainnya, yang mengambil data dan rekam jejak transaksi tanpa sepengetahuan pemilik data, platform ini hanya akan memproses data seperti minat, demografis dan data penting lainnya atas izin pengguna.

Data yang sudah “berizin” ini akan berguna untuk merekomendasikan iklan yang akan diterima oleh pengguna itu sendiri, maupun pengguna lain. 

“Perusahaan, termasuk Amazon, Google, Facebook dan TikTok telah mengumpulkan banyak data pribadi penggunanya dan menjualnya ke pihak ketiga. Hasil penjualan data memungkinkan mereka untuk memberikan pengaruh yang sangat besar di semua bidang masyarakat dan ini  bisa memberikan kekuasaan yang tidak terkendali, “ jelas Charles Silver, pendiri Permission.io dalam keterangannya belum lama ini.

Kata Silver, Permission.io ini memungkinkan pengguna memperoleh nilai dan manfaat dari data pribadi mereka, sekaligus memiliki kendali lebih terhadap siapa yang bisa menggunakannya atau tidak.

Pendekatan yang dilakukan Permission.io ini juga bisa membuat pengguna merasa lebih aman dan nyaman, karena hanya akan mendapatkan iklan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

ASK Coin sebagai Imbalan
Imbalan bernilai dan berharga berupa aset kripto sudah sangat lazim dibuat oleh sejumlah layanan daring. Permission.io memberikan imbalan kepada pengguna berupa aset kripto ASK Coin.

Imbalan ini adalah apresiasi kepada pengguna platform karena memberikan izin kepada Permission.io untuk mengumpulkan dan menggunakan data mereka.

BERITA TERKAIT  Pakai Blockchain, Korsel Percepat Ujicoba Mata Uang Digital Won

ASK Coin ini juga akan diberikan jika pengguna melakukan integrasi ke akun media sosial, seperti Facebook, Linkedin, Google hingga Instagram.

Banyak iklan dari merek-merek terkenal yang berlalu lalang di Permission.io, seperti Disney, Huawei, Shopify dan lain sebagainya. Menonton iklan itulah Anda bisa mendapatkan ASK Coin sebagai imbalannya. 

Di sisi lain, yakni pemasang iklan, Permission.io digunakan untuk membangun loyalitas dan mendapatkan pengguna yang sesuai dengan iklan yang mereka tawarkan.

Hal ini akan membuat pengiklan bisa menekan anggaran pemasaran dan bisa meningkatkan laba, karena penjualan lebih tepat sasaran. 

“ASK Coin hadir untuk mengubah industri penggunaan data, dengan memungkinkan siapa pun, di mana pun untuk mendapatkan manfaat dari data mereka, Permission.io telah mendesentralisasi akses ke informasi dengan cara yang paling baik, sejak munculnya media sosial, ” jelas Charles Silver, pendiri Permission. 

Permission.io saat ini sudah memiliki lebih dari 350.000 pengguna dan telah mendapatkan lebih dari 30.000 pengguna baru dalam waktu seminggu. Ini menjadikannya salah satu proyek blockchain dengan pertumbuhan tercepat. 

“Kami selalu berkomitmen untuk mencari proyek blockchain dengan penggunaan praktis. Pendekatan Permission.io untuk menyelesaikan kepemilikan data dalam ekosistem e-commerce adalah yang terbaik di kelasnya,” ujar Charlies Liu COO Collinstar Capital, perusahaan yang berinvestasi di Permission.io. [rel/red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO