spot_img
spot_img

Dave Portnoy “Tahu” Harga Bitcoin Bakal Capai US$23 Ribu

Dave Portnoy, pendiri perusahaan media Barstool Sports dan investor terkenal, mengklaim ia tahu harga Bitcoin akan mencapai US$23 ribu setelah level US$20 ribu ditembus.

Melalui video yang diunggah di Twitter, Portnoy mengatakan, “Tidak ada kelompok orang yang lebih kepo daripada saya soal Bitcoin.”

Portnoy melanjutkan, kelompok Bitcoin berhak beramai-ramai bergembira dan menyanyikan lambada (sebuah lagu hits bernuansa ceria).

Ia merujuk kepada perayaan Bitcoin yang memecahkan rekor tertinggi dan mencetak rekor baru di angka US$23 ribu.

Kelompok Bitcoin sedang menang banyak sekarang, tambah Portnoy. Ia menyebut sejumlah pendukung Bitcoin, seperti Anthony Pompliano dan akun Twitter Parabolic Trav, sosok yang seringkali mencemooh para kritikus Bitcoin.

Pada Agustus 2020 silam, penyiar acara Davey Day Trader tersebut mengklaim ia telah menanamkan modal US$1 juta di Bitcoin ketika harganya masih US$11.500. Ia juga membeli Chainlink (LINK) senilai US$300 ribu.

Selang hanya dua pekan, Portnoy kemudian menjual keseluruhan aset kripto miliknya setelah mengalami kerugian US$25 ribu dalam eksperimen tersebut.

Komunitas Bitcoin tak henti-hentinya mengejek Portnoy di Twitter, mengkritiknya atas sikapnya yang lemah. Seandainya Portnoy terus menyimpan aset kriptonya, saat ini ia akan menggandakan uangnya hanya dalam waktu empat bulan.

Pengusaha Ini Bilang Bitcoin (BTC) adalah Skema Ponzi

Terlepas dari hal tersebut, Portnoy tidak membiarkan potensi cuan US$1 juta membuatnya murung.

Ia menyalakan musik dansa Brazil dan meniru orang-orang yang mengejeknya, sambil berkata US$12 ribu, US$13 ribu, US$23 ribu, di setiap titik para Bitcoiner bergembira.

“Saya tahu saat harganya mencapai US$20 ribu, akan terus berlanjut. Lagu lambada akan terus dinyanyikan tanpa henti,” kata Portnoy sambil memeragakan lonjakan harga Bitcoin dengan tangannya.

Sekarang adalah saat yang asyik untuk jadi pendukung Bitcoin, tambah Portnoy. Bahkan setelah ia berhenti berdagang aset kripto, Portnoy mengklaim ia mencintai komunitasnya dan hatinya tetap ada di kripto. [decrypt.co/ed]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img

Terkait