DeFiner Gelar Strong Holder Offering (SHO) untuk Aset Kripto FIN

723

DeFiner, platform keuangan desentralistik (DeFi) bertenaga blockchain, menggelar ajang Strong Holder Offering (SHO) untuk menawarkan aset kripto mereka, yakni FIN. Satu unit FIN bernilai U$0,6 (Sekitar Rp8.800).

DeFiner didirikan pada tahun 2018 dan sejak awal didukung oleh perusahaan Techstars. Didirikan pada tahun 2009, perusahaan itu membantu sejumlah startup, khususnya di bidang teknologi informasi dan keuangan.

Per tahun 2019, Techstarts membantu lebih dari 1.600 startup dalam programnya. Nilai total kapitalisasi pasarnya mencapai US$18,2 miliar. Techstarts terkenal sangat selektif memilih dan meloloskan startup yang didukungnya.

Di balik Techstarts ada sang pendirinya, David Cohen, yang juga terkenal sebagai pendiri Pinpoint Technologies.

DeFiner fokus pada pemaduan (integration) dari Centralized Finance (CeFi) ke dalam DeFi, dengan sejumlah keunggulan, yakni bersifat non-custodial, pasar Over the Counter (OTC) di mana settlement dijalankan secara on-chain untuk peminjam dari kalangan institusi.

Penawaran FIN
“Penawaran aset kripto FIN bertipe ERC-20 ini dilakukan melalui tiga putaran, yakni Strategic Round, SHO, dan Whitelist Lottery,” sebut DeFiner dalam keterangan resminya melalui Medium, Rabu (16 September 2020).

BERITA TERKAIT  Apa Urusan Blockchain di Dunia Otomotif?

Strategic Round
Jumlah yang aset kripto FIN yang dialokasikan di putaran ini adalah sebanyak 35.000 FIN (US$21.000). Putaran ini terbuka bagi angel investors terkemuka yang berkomitmen berdasarkan Key Performance Index (KPI) yang mampu menambahkan nilai para proyek DeFiner ini.

SHO
Jumlah yang aset kripto FIN yang dialokasikan di putaran ini adalah sebanyak 100.000 FIN (US$60.000).

Untuk mendapatkan FIN di putaran ini adalah para pengguna protokol DeFi OpenPredict dan pemegang terbanyak aset kripto OPT. Informasi terperinci silahkan klik di sini.

“Catatan penting di sini adalah, setelah Anda berpartisipasi, sistem akan memindai terlebih dahulu dompet (wallet) Anda yang sudah terhubung. Proses pengundian akan dilakukan pada 18 September 2020 pukul 16:00 UTC. Satu jam setelahnya, silahkan diperiksa, apakah Anda sudah ditetapkan sebagai pemenang,” sebut DeFiner.

Whitelist Lottery
Jumlah yang aset kripto FIN yang dialokasikan di putaran ini adalah sebanyak 25.000 FIN (US$15.000). Putaran ini terbuka untuk siapa saja yang tertarik mendapatkan aset kripto FIN.

Formulir pendaftaran akan dibuka pada pukul 12 siang UTC pada 19 September 2020. Pendaftaran akan ditutup pada 12 malam UTC, 21 September 2020.

Informasi terperinci silahkan klik di sini. atau bisa bertanya langsung ke tim DeFiner melalui Telegram. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO