spot_img
spot_img

Demo Lagu Penyanyi Lawas Whitney Houston Jadi NFT

Warisan penyanyi lawas Whitney Houston mendapat kehormatan melalui debut koleksi NFT dari OneOf, platform NFT musik yang ramah lingkungan besutan produser musik Quincy Jones.

Koleksi ini mencakup rekaman lagu yang belum pernah didengar sebelumnya yang direkam ketika Houston berusia 17 tahun.

Demo rekaman tersebut akan dilelang pada bulan Desember dengan rincian yang diumumkan pada acara Pekan Seni Miami. OneOf akan menjadi tuan rumah bagi pagelaran dua hari yang mencakup seni, musik dan pengalaman NFT.

Pemenang lelang akan mendapat akses rekaman melalui brankas OneOf termasuk video digital yang diciptakan oleh artis pendatang baru Diana Sinclair. Artis 17 tahun itu terpilih dalam daftar 50 orang paling berpengaruh di dunia NFT versi majalah Fortune.

Sebagai NFT pertama di seri OneOf Iconic yang akan diungkap di OneOf.world saat Pekan Seni Miami, koleksi NFT Whitney Houston itu terdiri dari ribuan NFT dengan harga tetap yang murah.

Tingkat Gold dan Platinum berisi arsip foto yang jarang terlihat dari awal karir Houston, dirancang dengan animasi yang hidup dan berwarna.

Bagi tingkat Diamond, seni visual Sinclair akan berbasis lagu dan video musik bagi “The Greatest Love of All” dan “I Will Always Love You”, dua karya Houston yang paling populer.

Menanggapi perilisan itu, Sinclair berkata, “Saya menghabiskan banyak waktu mendengarkan musik yang dinyanyikan Whitney dan juga visual terkait.”

Sinclair menambahkan, ia melihat tema umum dari foto dan video musik Houston, yaitu tentang pemberdayaan wanita. Salah satu contoh favorit Sinclair terlihat dalam video musik “I’m Every Woman.”

Ia merasa diberdayakan dengan penggambaran positif wanita berkulit hitam dalam media serta kasih sayang ibu seperti dalam lagu “Greatest Love of All.”

Pelaksana perwakilan Whitney Houston, Pat Houston, merasa senang melihat warisan Whitney meluas ke teknologi baru di era teknologi blockchain.

Penggemar yang tertarik menjadi kolektor seri NFT ini dapat mendaftar untuk menjadi peserta lelang. Pra penjualan tingkat Gold sebanyak 300 token sedang berlangsung dengan harga US$17. Penjualan utama bagi tingkat Platinum, Diamond dan Gold akan dimulai pada 30 November. [vibe.com/ed]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait