Dengan Faktor ini, Big Eyes Coin Diprediksi Bakal Jungkalkan Shiba Inu dan Dogecoin

Dunia cryptocurrency adalah ruang yang terus berkembang dengan pemain baru terus-menerus memasuki permainan setiap saat. Namun, tidak setiap pemula menciptakan kinerja seperti dihasilkan memecoin Big Eyes Coin (BIG) selama presale yang sangat dinanti-nantikan, mencapai US$16 juta. 

Tidak heran mengapa memecoin bertema kucing, Big Eyes Coin telah diunggulkan oleh para ahli untuk mengungguli koin meme terkemuka Shiba Inu (SHIB) dan Dogecoin (DOGE).

Big Eyes Melesat Menuju Puncak

Big Eyes Coin (BIG) terus mengejutkan industri crypto dengan pencapaian yang dihasilkannya dalam waktu singkat. Sekarang di tahap 9, jumlah investasi hanya akan meningkat, menarik koin lebih dekat ke tanggal peluncuran sambil berpotensi mengumpulkan lebih dari US$50 juta.

Memecoin biasanya adalah hal yang berubah-ubah dengan banyak yang dibuat sebagai lelucon dan bertahan selama lelucon itu tetap lucu. Namun, Big Eyes bagaimanapun melakukan hal-hal yang sedikit berbeda dengan mengambil pendekatan segar.

IKLAN

Pertama, mengungkap keuangan terdesentralisasi sehingga rata-rata orang dapat memahaminya, dan mendapatkan keuntungan darinya. 

Ini adalah kekurangan sebagian besar mata uang kripto, bahkan memecoin seperti SHIB dan DOGE, yang pemasaran dasarnya cenderung lebih sederhana daripada jenis koin arus utama lainnya. 

Tidak seperti memecoin lainnya yang hanya berusaha meniru kesuksesan Dogecoin, BIG tidak mendefinisikan dirinya semata-mata berdasarkan pentingnya komunitas dan desentralisasi. Pendekatan mereka lebih berpikiran terbuka.

BIG Coin

IKLAN

Mengapa Big Eyes Coin Dapat Menarik Bagi Generasi Muda?

Dengan temanya yang lucu dan maskot kucing yang lucu, BIG cenderung lebih menarik bagi Gen Z daripada beberapa cryptocurrency terkemuka yang membosankan dan monoton. 

Dan juga lebih murah dan jenuh daripada Bitcoin (BTC) dengan nilainya cenderung naik secara eksponensial. Ini menjadikannya investasi yang solid.

Dorongan untuk keberlanjutan dan tujuan koin untuk menyelamatkan lautan juga merupakan hal yang disukai oleh anak muda. BIG telah mengamankan peluncuran CEX dan dompet amal khusus di mana komunitas akan membantu menyelamatkan lautan.

Shiba Inu dan Dogecoin Telah Bertarung dengan Baik

Kita tidak boleh menggantungkan prestasi terbaik kita karena pasar terus bergerak untuk semua hal yang Shiba Inu lanjutkan, dengan keuntungan besar di SHIB dan DOGE dalam 24 jam terakhir.

SHIB naik lebih dari 20 persen, menurut data CoinGecko, sementara Dogecoin naik 5 persen dengan Nansen, platform analitik blockchain, melaporkan perdagangan besar-besaran di bursa terdesentralisasi dan terpusat.

Dogecoin (DOGE), koin meme yang berkuasa berdasarkan kapitalisasi pasar, dibuat sebagai cryptocurrency meme atau parodi sementara Shiba Inu dimulai sebagai mata uang yang menyenangkan, tetapi itu tidak menghentikan memecoin ini untuk melihat lonjakan nilai yang membuka jalan bagi banyak orang. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait