Dengan Penawaran Menarik, Dogetti Siap Mengikuti Pemulihan Harga Bitcoin dan Melesat

Tingkat baru pada Saldo Cadangan (IORB rate) oleh The Fed AS sebesar 25 basis poin telah membuat investor kripto khawatir.

Negara-negara seperti Arab Saudi dan Uni Emirat Arab juga telah memutuskan untuk menaikkan suku bunga beberapa poin sebagai hasilnya.

Namun, beberapa hari setelah Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC), kecemasan tampaknya mereda. Ketakutan yang menurun dan kembalinya antusiasme secara signifikan mendorong harga Bitcoin dan Ethereum pada akhir pekan kemarin.

Dogetti (DETI) yang berkembang pesat juga mendapat keuntungan besar dan baru-baru ini menggoda komunitasnya yang kuat dengan penawaran baru.

IKLAN

Harga Bitcoin dan Ethereum Kembali Bergerak Naik 

Pasar kripto telah menunjukkan beberapa indikator yang menggembirakan saat pergerakan ekonomi makro menjadi tenang. Tepatnya, pelonggaran aktivitas ekonomi makro menyebabkan harga aset kripto naik.

Saat The Fed menaikkan suku bunga, para pemain di pasar kripto sebagian besar mengamati dan menyambut reli ini dengan optimisme.

Langkah untuk menaikkan suku bunga juga secara signifikan mendevaluasi dolar AS, yang pada gilirannya membantu menaikkan harga aset kripto.

Berdasarkan data di CoinMarketCap, harga Bitcoin telah kembali bergerak naik.

Bitcoin diperdagangkan di kisaran US$28.048,30, volume US$23.821.865.041 dan kapitalisasi pasar US$542.082.569.111. Itu naik 1,28 persen dan masih merupakan kripto pertama di papan peringkat.

Lonjakan di Harga Ethereum 

Dalam 24 jam terakhir, harga Ethereum (ETH) naik sebesar 2 persen, menembus level resistensi US$1.800. ETH Bersiap untuk meletakkan dasar bagi potensi kenaikan harga di masa mendatang.

IKLAN

ETH baru-baru ini meningkat sebesar 7 persen dalam tujuh hari terakhir dan 25 persen dalam dua minggu, mencapai US$1.800.

Dogetti Siap Menjadi Juara 

Mafia pecinta fedora yang merokok cerutu Don Eloni Dogetti memiliki tujuan yang jelas untuk keluarganya, yaitu keuntungan besar dan keamanan yang mutlak.

Dengan demikian, Eloni menjanjikan investornya pengembalian investasi (ROI) 900 persen.

Karena keamanan sangat penting untuk setiap mafia, Don Eloni memperoleh bantuan dan audit dari SolidProof, Soken, Coinsult dan Solidity Finance.

Don Eloni juga merilis kode bonus DON50 terbarunya tepat waktu untuk tahap presale kedua DETI.

Anggota keluarga yang menggunakan kode DON50 akan mendapatkan jaminan bonus 50 persen untuk setiap token DETI yang mereka beli di presale.

Dogetti DAO, NFT Collection dan marketplace juga akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Tapi, yang akan segera diluncurkan adalah Dogetti Rouletti terbaru.

Dogetti adalah token ERC-20 yang baru dirilis yang menjanjikan total 6 persen protokol pembelian kembali untuk semua penggunanya.

DETI menjanjikan 2 persen kembali ke dompet pengguna, 2 persen untuk amal yang dipilih sendiri oleh Keluarga Dogetti, 1 persen akan digunakan untuk likuiditas dan 1 persen sisanya dialokasikan untuk membakar dompet.

Dua yang terakhir akan membantu melindungi stabilitas jangka panjang proyek dan keluarga.

Dogetti adalah proyek meme yang cukup baru dalam ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi). Tapi, itu telah mengumpulkan perhatian sejak awal.

Jadilah bagian dari keluarga yang berkembang ini dan nikmati fasilitasnya, mulai dari membangun koneksi yang baik hingga meningkatkan aset Anda sebesar 900 persen. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait