Desain Pokemon Terbaru Tuai Kritik, Big Eyes Terlihat Lebih Menarik

Setelah sempat bermain game Pokemon terbaru, Scarlet dan Violet, para penggemar tidak senang dengan desain Pokemon ke-1000, karena bentuknya yang aneh.

Pokemon tersebut bernama Gholdengo. Beberapa penggemar dengan cepat menunjukkan kesamaan visualnya dengan ikon kripto, dengan emas di mana-mana dan mengayun-ayunkan tas pinggang kecil. Tampak itu juga secara metaforis mewujudkan “manusia kripto” hanya dengan melihat wujudnya saja.

Banyak dinilai, penggemar Pokemon tidak terkesan oleh desain visualnya,  di mana maskot token Big Eyes (BIG) kemungkinan lebih dapat memenuhi standar makhluk lucu emas yang ditetapkan oleh Pokemon.

Pokemon Apakah Itu?

Nama awal dari pokemon Gholdengo adalah Ethaurum, dan karena beberapa alasan nama ini tidak jadi digunakan.

IKLAN

Cara Anda mengevolusikan pokemon Gimmeghoul menjadi Gholdengo adalah dengan memberinya 1000 koin, yang dijatuhkan saat Anda mengalahkan Gimmeghoul lainnya dalam pertempuran.

Proses pengumpulan koin dilihat oleh beberapa penggemar sebagai paralel atau metafora untuk penambangan Bitcoin. Apakah ini cara halus untuk terhubung dengan kripto? Atau cara Gamefreak untuk memasukkan penemuan budaya dan keuangan baru yang revolusioner ke dalam desain monster mereka yang lebih terbuka untuk interpretasi.

Satu hal yang jelas, penggemar tidak senang dengan desain monster tersebut. Beberapa penggemar menyuarakan ketidaksukaan mereka terhadap desain tersebut dengan membandingkannya dengan maskot Cheese String, dan maskot Apple Jacks.

IKLAN

Sebagai monster Pokemon ke-1000, para penggemar merasa kecewa karena itu adalah posisi penting dan bermakna untuk ditempati oleh makhluk keju aneh.

Ada dua cara Gamefreak untuk menyelesaikan masalah tersebut, mereka dapat menghadirkan desain monster super imut, yang terinspirasi Pikachu di setiap generasi, atau mereka bisa memilih desain legendaris yang sangat menakjubkan yang melambangkan Pokemon.

Big Eyes

Big Eyes Coin, Mengingat Hari-hari yang Sederhana

Maskot memecoin baru Big Eyes (BIG) menghadirkan sesuatu yang tidak dimiliki oleh banyak desain Pokemon baru saat ini, yaitu kesederhanaan dan kelucuan. Big Eyes mengambil inspirasi dari anime dan membuat kucing imutnya terlihat tak lekang oleh waktu.

Tidak ada jutaan hal yang terjadi, desainnya tidak terlihat konyol atau aneh, hanya lucu, Polos dan sederhana. Di Big Eyes, kelucuan adalah bagian besar dari filosofi tim, mereka percaya bahwa kelucuan adalah mata uang.

Kami telah melihat filosofi ini beraksi selaras dengan Gamefreak dan Pokemon. Seperti Pikachu, dengan desain yang sederhana dan imut, orang-orang dapat berkumpul di belakang maskot dan mendukung semua perjalanannya.

Kekuatan branding Pokemon yang berasal dari desain mereka yang lebih sederhana dan imut telah memberi mereka momentum yang luar biasa, dan meskipun game terbaru mereka dianggap sebagai kegagalan teknis, mereka membuat rekor untuk jumlah salinan game terbanyak yang terjual dalam sejarah Nintendo.

Akhir Kata

Desain ke-1000 Pokemon adalah sesuatu yang dibenci banyak penggemar. Meski ini bisa menjadi penggalian halus pada jenis investor kripto tertentu, hal tersebut menunjukkan kesadaran akan ruang kripto dari Gamefreak dan Nintendo.

Mungkin, ke depannya kita bisa mendapatkan game Pokemon berbasis NFT seperti Axie Infinity. Mari kita saksikan. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait