Developer Shiba Inu Bagi Update Shibarium

Komunitas Shiba Army dan investor Shiba Inu (SHIB) kian antusias terhadap Shibarium seiring peluncuran solusi layer-2 tersebut semakin dekat. Dalam cuitan terbaru, pengembang SHIB berpseudonim Trophias mengungkap sejumlah update Shibarium.

Trophias berkata, tim Shiba Inu telah menyelesaikan rancangan versi satu. Saat ini, tim tersebut sedang merampungkan konten dan peluncuran akan dilaksanakan dalam beberapa tahap agar membantu aliran konten.

Update hari Selasa: rancangan versi satu sudah selesai, finalisasi konten sudah berjalan, peluncuran dalam beberapa tahap untuk membantu aliran konten. Waktu terus berjalan” tulis Trophias melalui Twitter.

Update Shibarium Datang Juga

Perlu dicatat, Trophias tidak menjelaskan bahwa update atau pembaruan tersebut terkait dengan Shibarium. Seorang pengguna Twitter menyoroti bahwa ini adalah pertama kali anggota tim Shiba Inu mengungkit soal Shibarium.

IKLAN

Menanggapi komentar tersebut, Trophias membalas bahwa update itu bisa jadi bukan soal Shibarium saja, melainkan tentang keseluruhan ekosistem Shiba Inu.

Pengguna lain berkata waktu update tersebut bertepatan dengan momentum pasar kripto yang akan segera memasuki tren bullish. Pengembang Shiba Inu Trophias membalas pasar kripto menjalani masa sulit, tetapi akan segera menunjukkan kekuatan.

Watcher Guru menghubungi Trophias untuk mendapat komentar, tetapi ia tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Menurut update Shibarium terbaru, peluncuran solusi layer-2 tersebut semakin dekat. Kendati sebelumnya dijadwalkan untuk meluncur pada kuartal ketiga 2022, tanggal peluncuran diundur dengan alasan penundaan pengembangan.

IKLAN

Tim Shiba Inu menegaskan peluncuran Shibarium akan dilakukan tahun ini.

BONE, token dalam ekosistem Shiba Inu, disebut akan berperan penting dalam jaringan Shibarium. Kripto tersebut telah menerima sejumlah listing baru dalam beberapa pekan terakhir.

Komunitas Shiba Army telah mengusung beragam kampanye agar BONE lebih banyak dilisting di beragam bursa kripto. Berkat usaha tersebut, BONE berhasil didaftarkan pada bursa Uphold dan SunCrypto.

Uphold, bursa kripto asal New York, AS, menambah listing bagi tujuh token baru, dan BONE termasuk di dalam daftar aset itu. SunCrypto, platform kripto asal India berkata para pengguna dapat melakukan deposit untuk segera melakukan jual beli BONE.

Saat ini, SHIB diperdagangkan pada harga US$0,0000091, menurun 2,5 persen dalam 24 jam terakhir. BONE diperjualbelikan dengan harga US$0,83, melemah 6,4 persen dalam kurun waktu sama. Selama dua pekan terakhir, BONE mengalami penguatan sebesar 24 persen. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait