DEX Acardex di Cardano Memulai Penjualan Awal Token ACX

Bursa terdesentralisasi (DEX) Acardex akan memulai penjualan awal dari token aslinya, ACX, yang telah menuai minat dan permintaan yang besar dari calon investor.

Sekadar informasi, protokol Acardex nantinya akan memungkinkan pengguna untuk menukar token dan juga menukar NFT dari blockchain lain ke blockchain Cardano dengan mudah.

Penemuan ini akan membuat pertukaran token (swap) dan NFT menjadi berada dalam lingkungan yang hemat biaya dengan menggunakan biaya transaksi, kecepatan dan keamanan ekosistem blockchain Cardano yang ramah terhadap pengembang dan pengguna.

Mengenal Acardex 

Acardex ditetapkan untuk menjadi platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) paling unik di jaringan Cardano yang menggunakan protokol pembuat pasar otomatis (AMM) dalam menjalankan tujuan intinya sebagai DEX. Ini ditujukan ntuk pertukaran tanpa batas dari token asli dan non-asli, serta perdagangan token asli berbasis Cardano.

IKLAN

Selain itu, Acardex juga akan menjadi kunci untuk membuka likuiditas di ekosistem Cardano dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi dan non-kustodian.

Fitur perdagangan dan monetisasi dari Acardex akan berdasarkan pada AMM guna memastikan peningkatan likuiditas yang cepat, tepercaya dan kuat.

Ini akan memfasilitasi perdagangan yang diprakarsai oleh pengguna untuk tidak dicocokkan dengan orang lain menggunakan buku pesanan.

Namun, di sini, pengguna akan berdagang satu sama lain dengan mengunci aset mereka ke dalam kumpulan likuiditas dan mendapatkan imbalan dari biaya perdagangan.

Apa Itu Token Acardex (ACX)?

Token ACX sendiri akan mengisi bursa terdesentralisasi dan marketplace Acardex. Dengan menggunakan token ini, pengguna dapat memperoleh dengan staking token ACX dan juga memfasilitasi transaksi NFT sambil berfungsi sebagai struktur tata kelola bagi ekosistem Acardex.

Mekanisme distribusi diatur dengan cukup adil guna mencegah terjadinya praktek manipulasi pasar.

Penjualan Awal Token

Untuk berpartisipasi dalam penjualan awal token ACX ini, pengguna hanya boleh menggunakan dompet kripto asli Cardano seperti dompet Yoroi, Daedalus, Nami, atau Dompet Adalite.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan token ACX ini, pengguna bisa mengunjungi laman resmi penjualan di situs web Acardex. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait