Diam-diam Ada Shiba Inu (SHIB) di Milan Fashion Week 2022

Shiba Inu (SHIB) menjalankan beragam kolaborasi tahun ini, diantaranya dengan perancang fesyen ternama John Richmond. Berkat kolaborasi tersebut, ada Shiba Inu di Milan Fashion Week 2022.

Ada Shiba Inu di Acara Fesyen Dunia

Pada awal acara pekan fesyen itu, tim Shiba Inu dan John Richmond mengundang peserta ke pesta yang digelar pada malam hari tanggal 21 September lalu. Undangan tersebut disebar melalui Twitter untuk mengajak komunitas Shib Army dan pengikut Richmond.

Richmond membagikan video yang mendokumentasikan pesta itu. Di dalam video tersebut, terlihat logo token meme tersebut di layar televisi di lokasi acara kendati tidak terlihat jelas melalui sorotan kamera.

Watcher Guru melaporkan, kolaborasi Shiba Inu dan John Richmond melibatkan penciptaan NFT. Versi fisik dari koleksi NFT tersebut akan ditampilkan pada pagelaran Milan Fashion Week 2022.

IKLAN

Koleksi SHIB X John Richmond dinamakan “Legends Never Die.”

Koleksi ini menampilkan gaya fesyen yang terinspirasi oleh punk rock, grunge, urban serta science fiction. Kendati demikian, belum ada konfirmasi soal tanggal pameran fesyen tersebut.

Sejumlah pihak menyebut, puncak acara fesyen itu akan dilaksanakan pada 29 September. Token meme tersebut dikabarkan menghubungi sejumlah supermodel yang memiliki basis penggemar global untuk mendukung acara tersebut dan mendongkrak popularitas SHIB.

Richmond turut membagikan cuplikan acara ekslusif bagi komunitas Shiba Army. Melalui Twitter, ia menunjukkan video animasi yang diduga terkait dengan pengalaman metaverse.

Selain kolaborasi dengan John Richmond, ada Shiba Inu di bidang gaming.

Game ponsel Shiba Inu Eternity menerima peringkat 4,9 bintang di Google PlayStore dan App Store. Game tersebut baru dirilis di tiga negara, yakni Vietnam, Australia dan Indonesia untuk diujicoba sebelum pengembang merilisnya secara global.

Kepala pengembang ShibaSwap, Shytoshi Kusama, berkata tim Shiba Inu berencana melaksanakan Download Day atau Hari Unduh bagi Shiba Eternity pada Sabtu, 1 Oktober 2022 mendatang.

Shytoshi menambahkan, 5 persen dari penghasilan Shiba Eternity akan digunakan untuk melakukan burning bagi token SHIB. Data situs ShibBurn menunjukkan, jumlah SHIB yang telah dimusnahkan mencapai 410 triliun dengan 68 juta SHIB diburning dalam 24 jam terakhir. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait