Digital Transformation Summit ke-24 akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 18 dan 19 Oktober 2023.
Digital Transformation Summit ini diharapkan dapat mengumpulkan 750+ Eksekutif dan pemimpin pemikir level C dari berbagai industri. Termasuk di antaranya: BFSI & Fintech, Manufaktur, E-commerce & Retail Berbasis Cloud, Pemerintah, Energi & Utilitas, Kesehatan, Telekomunikasi, Farmasi & Ilmu Kehidupan, dan Pendidikan.
Para peserta akan memimpin diskusi dan memberikan wawasan berharga tentang peran transformasi digital dalam membentuk masa depan ekonomi Indonesia.
Perjalanan Indonesia menuju masa depan yang makmur sangat bergantung pada kemampuannya memanfaatkan kekuatan ekonomi digital.
Kemajuan ekonomi negara ini kini erat kaitannya dengan transformasi digitalnya, menciptakan siklus pertumbuhan yang saling menguatkan.
Dengan meningkatnya pentingnya transformasi digital sebagai batu penjuru pertumbuhan ekonomi, Digital Transformation Summit bertujuan untuk menyediakan strategi yang inklusif dan komprehensif untuk memastikan pertumbuhan dan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi negara ini.
Dengan fokus pada tema “Membuka Strategi DX untuk Memenuhi Era Digital,” konferensi dua hari ini akan memfasilitasi interaksi tatap muka di antara pengambil keputusan TI, mendorong kolaborasi, dan mengatasi tantangan dalam membentuk jalur digital Indonesia.
Digital Transformation Summit memiliki program dua tahap yang dinamis, dengan panggung InfoTech dan MarTech, di mana peserta dapat memperoleh wawasan yang kaya dan berjejaring dengan para ahli industri.
InfoTech, salah satu dari dua panggung, akan membimbing peserta melalui lanskap TI yang berkembang dengan diskusi tentang tren di bidang perangkat lunak, AI, keamanan siber, dan komputasi awan.
Diskusi konferensi berkisar dari penggunaan teknologi digital untuk meningkatkan interaksi warga-negara hingga pentingnya pendekatan pragmatis dalam transformasi digital yang sukses.
Pada hari kedua, pembicaraan akan mencakup penyematan keamanan ke dalam DNA organisasi dan bagaimana digitalisasi dapat membuka jalan menuju masa depan yang berkelanjutan.
Panggung MarTech membahas hubungan rumit antara pemasaran dan teknologi. Diskusi akan menyoroti peran penting pelanggan dalam strategi transformasi digital dan pentingnya pengalaman omnichannel.
Potensi transformatif metaverse yang sedang muncul untuk masa depan pemasaran juga akan dijelajahi, serta kekuatan AI generatif dalam meningkatkan bisnis.
Konferensi ini memberi kesempatan bagi para pengambil keputusan untuk menjalin hubungan, berbagi wawasan, dan berkolaborasi dalam proyek yang akan membentuk lanskap digital bangsa ini.
Ini menawarkan kesempatan untuk melampaui batas-batas bidang, mempromosikan pemahaman yang lebih dalam tentang lanskap teknologi dan pemasaran yang terus berkembang.
Exito, penyelenggara Digital Transformation Summit, berdedikasi untuk keberhasilan pelanggannya.
Menyelenggarakan lebih dari 240 konferensi di seluruh dunia setiap tahunnya, Exito mengumpulkan audiens dengan pemikiran pemimpin kelas dunia dan eksekutif level C dari berbagai industri.
Agenda mereka yang cermat dibuat memfasilitasi bisnis, transfer pengetahuan, aliran transaksi, dan pesan yang berdampak bagi merek.
Indonesia berada pada titik kritis di mana integrasi digital yang terkalibrasi dapat menjanjikan pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Strategi yang komprehensif dan bijaksana sangat penting untuk sepenuhnya memanfaatkan potensi dunia digital untuk kesejahteraan dan pertumbuhan yang berkelanjutan negara ini.
Konferensi ini akan memberikan kesempatan untuk menetapkan peta jalan untuk transformasi digital di Indonesia, memastikan masa depan yang berkelanjutan bagi ekonominya.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Digital Transformation Summit, Indonesia, dipersilakan menelusuri ke laman https://digitransformationsummit.com/indonesia/ [ab]