spot_img
spot_img

DOGE Diumbar di Acara Terkenal Ini

Pemilik Dallas Mavericks Mark Cuban ngoceh soal Dogecoin (DOGE) di acara The Ellen DeGeneres Show, Selasa (27/04/2021). Harga DOGE hari ini tiba-tiba melonjak!

Dalam cuplikan dari akun resmi Ellen, Cuban mengatakan ia tidak melihat DOGE sebagai investasi terbaik.

Baginya, aset kripto itu jauh lebih baik dari tiket lotere dan juga merupakan cara bagus untuk belajar dan paham tentang aset kripto.

Menurut pembawa acara Shark Tank itu, jika nilai aset itu tidak naik dan pemilik ingin memakainya, maka mereka bisa membeli pernak-pernik di toko Mavericks.

Harga DOGE hari ini melonjak. Sumber: Indodax.com.

Cuban berharap hal itu segera berlaku di Ellen Shop sehingga Dogecoin menjadi mata uang digital.

Di situ Cuba mencoba “merayu” Ellen agar DOGE bisa digunakan sebagai alat pembayaran.

Tak Menjamin Harga Naik

Ellen menanggapi komentar Cuban tersebut dan berkata, “Tampaknya DOGE terus naik dan naik, tetapi tentu tidak ada jaminan akan terus bergerak ke atas.”

Sebelumnya, Cuban mencuit soal penampilannya di Ellen Show.

Hal itu menuai tanggapan dari beragam sosok, termasuk penulis Frederick Joseph dan akun makanan ringan Slim Jim.

Aset kripto itu naik 1,08 persen lebih tinggi di harga US$0,27, kemarin. Aset kripto tersebut telah meroket 5.571,13 persen sejak awal tahun.

Harga DOGE hari ini melonjak. Sumber: Tradingview.com.

Sedangkan Bitcoin (BTC) meningkat 84,05 persen sejak awal tahun. Kemarin, saat artikel ini disusun, BTC naik 2,21 persen menjadi US$53.534,35.

Pembayaran Pakai DOGE

Cuban yang merupakan pendukung aset kripto dan Non-Fungible Token (NFT) itu mengatakan, penjualan cinderamata Mavericks mengguanakan DOGE terus bertumbuh.

Cuban mengungkapkan bulan ini saja penjualannya naik 550 persen dibanding bulan sebelumnya.

Timnya menerima aset itu sebagai pembayaran dan berhasil menjual pernak-pernik senilai US$122 ribu.

Ellen Bikin NFT

Sementara itu, Ellen menjual karya NFT-nya sendiri berjudul “Wanita dan Kucing Kartun.” Saat ini, lelang tersebut masih berlangsung.

Paket Platinum NFT Ellen berisi berkas video 4K yang menampilkan monolog dari The Ellen DeGeneres Show menerima penawaran sebesar US$10 ribu.

Sedangkan paket emas berisi gambar resolusi tinggi dan cetak fisik berhasil terjual tiga buah dengan harga US$2.500. Paket Perak berisi gambar resolusi tinggi dijual dengan harga US$100. [benzinga.com/ed]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait