Dogecoin dan Big Eyes Coin Menjadi Memecoin yang Menciptakan Gelombang di Pasar Kripto Saat Ini

Sebagian besar kripto telah berkinerja lebih dari yang diharapkan, dan Dogecoin (DOGE) adalah salah satu yang berkinerja terbaik di pasar kripto saat ini, karena mencapai level tertinggi 3 minggu dan bertambah lebih dari 6 persen.

Memecoin itu telah menjadi memecoin teratas di meta sejak debutnya, dan masih berdiri sebagai Bapak dari sebagian besar memecoin.

Selain itu, sama seperti Bitcoin yang memengaruhi harga sebagian besar altcoin, Dogecoin juga memiliki efek cermin pada sebagian besar memecoin.

Kenaikan harga dari DOGE terutama memengaruhi memecoin secara positif. Dan Big Eyes Coin, memecoin baru yang masih di tahap presale, berupaya memanfaatkan dorongan DOGE untuk menjual lebih banyak token lagi di presale.

IKLAN

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin baru yang saat ini sedang dalam presale dan telah terjual lebih dari US$11 juta.

Big Eyes Coin adalah pemain dengan performa terbaik di presale karena berada di radar sebagian besar pelaku pasar. Ini juga memungkinkan pengguna untuk membeli token BIG dengan harga serendah mungkin.

BIG Coin

Dogecoin yang Ikonik

Dogecoin (DOGE) adalah Bapak memecoin dan proyek memecoin pertama yang membuka jalan bagi munculnya lebih banyak proyek memecoin.

IKLAN

Dogecoin awalnya dikembangkan semata-mata sebagai parodi dari aset kripto lain yang diperkenalkan pada saat itu karena pembuat proyek menyalin kode sumber Bitcoin tanpa penambahan baru ke jaringan mereka. DOGE telah berkembang menjadi pemain utama dan opsi teratas dalam sektor memecoin.

Selain itu, dogecoin pernah memulai bull run di akhir tahun 2021, dan meskipun pasar berada di musim dingin crypto, kami melihat kinerja Dogecoin lebih baik daripada kebanyakan cryptocurrency. Doge tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi sistem pembayaran berbasis blockchain langsung tanpa aplikasi atau utilitas dunia nyata.

Namun, proyek tersebut berhasil mengumpulkan jaringan pengguna aktif dari kinerja sebelumnya.

Dogecoin telah mengumpulkan pendukung yang datang dengan kegunaan tambahan untuk itu. Salah satu yang paling signifikan adalah milyarder Elon Musk dan minatnya yang tak tergoyahkan pada memecoin.

Melalui pengaruhnya, memecoin diterima sebagai bentuk pembayaran untuk Terra dan juga merek parfumnya yang baru diluncurkan.

Selain itu, Dogecoin juga digunakan untuk penggalangan dana untuk organisasi amal dan layanan online tip pihak ketiga, yang membantu menjadikannya token tip paling popular di situs media sosial Reddit.

Big Eyes Coin, Kripto Kucing yang Akan Datang

Big eyes Coin (BIG) adalah kripto baru yang diluncurkan di blockchain Ethereum dan memberikan layanan dan utilitas terbaik kepada pengguna. Big Eyes Coin adalah memecoine DeFi dan alternatif dari narasi token bertema anjing biasa.

Token BIG adalah memecoin bertema kucing dan yang pertama dari jenisnya dalam di sektor memecoin, bermaksud untuk menjembatani kesenjangan dengan evolusi lebih banyak proyek memecoin bertema kucing.

Ini adalah  memecoin dengan beberapa aplikasi dunia nyata dan berbagai cara bagi pengguna untuk menghasilkan uang sambil mendapatkan pengalaman terbaik.

Memecoin menyediakan fungsionalitas DeFi seperti staking, akuisisi pool likuiditas, yield farming dan pengalaman metaverse lainnya seperti bermain game dan NFT.

Selain itu, jaringan ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai prakarsa amal, termasuk mendukung penyebab kehidupan laut yang lebih baik. Big Eyes Coin adalah komunitas pengguna aktif dan individu yang ingin membawa pengalaman metaverse mereka ke level selanjutnya.

Akhir Kata

Dunia kripto dipenuhi dengan banyak peluang yang dimanfaatkan oleh para peserta awal, seperti membeli token di masa presale untuk meraih keuntungan maksimal. Gunakan kode BCUTE165 untuk beberapa bonus tambahan yang menarik di presale token BIG. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait