Dogecoin dan Shiba Inu Masih Merosot, Presale Big Eyes Coin Digemari Investor

Big Eyes Coin (BIG) adalah mata uang kripto yang sedang dalam sebuah misi setelah mengumpulkan lebih dari US$11 juta dari tahap presale, mengamankan Peluncuran CEX Tier 1 untuk rilis resminya dan muncul di Billboard 3D di New York, AS.

Sekarang di tahap ketujuh, memecoin ini kemungkinan akan terus memeras investasi dan tidak ada batasan seberapa jauh ia bisa masuk dalam ekonomi kripto.

Kesuksesan Big Eyes Coin datang pada saat kekacauan ekonomi kripto secara keseluruhan terjadi.

Pesaingnya di masa depan dan sesama memecoin, Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB), telah melihat hari yang lebih baik sementara kripto utama seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) juga berjuang untuk kembali ke titik terbaik.

IKLAN

Pada saat penulisan, Dogecoin dihargai US$0,09536, jauh lebih rendah dari harga tertinggi sepanjang masa (ATH) di US$0,6878 pada Mei 2021. Sedangkan, Shiba Inu bernilai US$0,000009072 yang menyedihkan, setelah pernah memuncak pada US$0,00007924 pada Oktober 2021.

Demikian juga, Bitcoin dan Ethereum saat ini dihargai US$16.331,36 dan US$1.175,64, jauh lebih rendah dari harga tertinggi masing-masing sekitar US$68.000 dan US$4.815,01.

BIG Coin

Penurunan Halus Dogecoin

Dogecoin mungkin berada di peringkat sepuluh kripto teratas di seluruh dunia dengan kapitalisasi pasar lebih dari US$12 milyar, tetapi untuk mengatakan bahwa Dogecoin menerima bantuan untuk mencapai titik tinggi seperti itu adalah pernyataan yang meremehkan.

IKLAN

Didirikan pada tahun 2013, Dogecoin tidak terlalu sukses dalam beberapa tahun pertama keberadaannya. Itu dipromosikan sebagai koin lelucon dan diperlakukan seperti itu.

Namun demikian, ini semua berubah ketika Elon Musk memutuskan untuk men-tweet tentang Dogecoin pada tahun 2019 yang mendorong memecoin ini naik peringkat.

Namun, selain menyediakan transaksi peer-to-peer yang cepat dan efisien, Dogecoin bisa dibilang tidak memiliki banyak substansi. Penurunan nilainya baru-baru ini bisa menjadi cerminan dari hal itu.

Shiba Inu Bergantung pada Dogecoin 

Jika ada satu kripto yang mungkin lebih beruntung dari Dogecoin untuk menjadi sangat sukses, itu adalah Shiba Inu.

Ya, Shiba Inu memang menawarkan berbagai hadiah staking kepada investornya, di mana mereka dapat memperoleh pendapatan pasif dengan mengunci token mereka ke dalam ekonomi Shiba Inu.

Namun terlepas dari fitur ini, jumlah keuntungannya terbatas dan banyak yang percaya Shiba Inu hanya dibonceng Dogecoin.

Dijuluki Doge Killer, Shiba Inu dimaksudkan untuk melampaui Dogecoin. Sebaliknya, itu hanya menjadi versi yang lebih lemah dari DOGE yang menjadi sandarannya. Saat Dogecoin naik nilainya, Shiba Inu juga naik nilainya dan sebaliknya.

Big eyes coin

Mengapa Big Eyes Coin Memecahkan Rekor

Berbeda dengan Dogecoin dan Shiba Inu, Big Eyes Coin memiliki beberapa substansi untuk ditawarkan kepada para penggemar kripto.

Sebagai permulaan, Big Eyes Coin mengusulkan untuk mendonasikan 5 persen dari total pasokannya ke badan amal penyelamat laut, yang berarti investor akan secara pasif melakukan bagian mereka untuk menghentikan pemanasan global dan meningkatkan kesehatan ikan secara global.

Kedua, Big Eyes Coin ingin merilis sepuluh NFT teratas, sehingga investor dapat menjual berbagai barang digital yang lucu untuk mendapatkan keuntungan besar di masa mendatang.

Selain itu, memberikan kembali kepada komunitas investornya dengan mengadakan acara di mana crypto geeks dapat berbaur satu sama lain dan menjalin pertemanan baru.

Akhir Kata

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi di Big Eyes Coin karena masih dalam presale dan crypto nerd bisa mendapatkan lebih banyak token dengan harga lebih murah, terutama jika menggunakan kode BIGPRIZE27.

Kemunduran dari harga Dogecoin dan Shiba Inu hanyalah penguatan lebih lanjut untuk berinvestasi dalam kripto dengan fasilitas yang bermanfaat. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait