Dogecoin, Dogeliens dan Cardano Menjadi 3 Kripto Pemberi Banyak Manfaat bagi Investor

Sebagian besar pengguna percaya bahwa tujuan utama proyek kripto adalah menghasilkan uang. Ini tidak benar, karena ini hanyalah tujuan sekunder dari proyek kripto yang nyata.

Tujuan utama proyek kripto adalah untuk memberikan nilai, utilitas dan fungsionalitas kepada pengguna dan sektor blockchain pada umumnya.

Dogeliens

Tiga kripto potensial, Dogecoin, Dogeliens dan Cardano dibuat untuk membantu pengguna dan komunitas blockchain memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kripto mana yang memiliki manfaat terbaik.

IKLAN

Dogeliens (DOGET): Kripto Baru Berbasis Anak Anjing Ini Menyerang Semua Aspek Blockchain

Dogeliens (DOGET) adalah memecoin baru tetapi lebih dari itu. Dengan misi untuk memberikan kesenangan dan utilitas kepada pengguna, Dogeliens (DOGET) akan menjadi ekosistem ide baru, termasuk NFT dan lebih banyak fitur yang dapat dinikmati pengguna.

Jaringan Dogeliens (DOGET) tertarik pada pendidikan penggunanya di bidang teknologi blockchain dan pendidikan dasar. Token utilitas asli jaringan adalah token DOGET.

Platform tersebut berpendapat bahwa pendidikan harus gratis untuk semua dan telah menciptakan akademi gratis di mana pengguna akan memiliki akses ke konten dan artikel video pendidikan.

IKLAN

Juga akan ada portal gratis untuk mempelajari keterampilan pendidikan dasar seperti membaca, menulis, matematika dan geografi.

Pemegang token DOGET dapat membuat NFT unik mereka sendiri. Pengguna juga dapat staking token DOGET mereka untuk mendapatkan uang.

Jaringan juga berencana meluncurkan sistem pemungutan suara demokratis, di mana pemegang dapat memberikan suara pada peningkatan platform dan juga amal untuk disumbangkan ke mingguan. Dogeliens (DOGET) juga tertarik membantu orang yang membutuhkan.

Token DOGET akan memiliki total pasokan yang dibatasi hingga 25.000.000.000 token, dan karena persediaan yang melimpah dan biaya rendah ini, token tersebut terlihat sebagai opsi investasi yang layak bagi pengguna.

Tidak biasa menemukan proyek kripto yang berkomitmen untuk komunitas penggunanya, seperti Dogeliens (DOGET). Platform ini sedang naik daun karena akan merebut hati pengguna di seluruh dunia.

Dogecoin Memegang Hadiah Sebagai Memecoin Pertama

Dogecoin (DOGE) adalah kripto generasi pertama yang dikenal luas sebagai memecoin pertama yang dibuat. Ini dikembangkan dengan tujuan utama mendesentralisasikan transaksi keuangan dengan mengganti institusi terpusat dengan transaksi berbasis P2P.

Pengembang Dogecoin berfokus untuk memastikan fungsionalitas dan keamanan serta menyediakan alternatif yang menghibur untuk teknologi blockchain, dan Dogecoin memanfaatkan mekanisme konsensus proof-of-work (PoW) untuk tujuan keamanan, di mana penambang menerima hadiah untuk memvalidasi transaksi.

Token DOGE adalah token utilitas jaringan dengan pasokan tak terbatas, yang menjadikannya token inflasi.

Pengguna Dogecoin (DOGE) memiliki komunitas yang erat di mana setiap pengguna memiliki suara dalam pengembangan platform dan juga terlibat dalam kegiatan amal.

Dogeliens DOGET

Cardano Meningkatkan Teknologi Blockchain dengan Solusi Inovatif

Cardano (ADA) adalah platform kripto generasi ketiga yang dikembangkan dengan metode akademik dan penelitian.

Cardano (ADA) dibuat untuk menghadirkan stabilitas di sektor aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan telah mengarahkan semua upaya untuk meningkatkan keamanan dan keberlanjutan yang berlaku untuk sistem terdesentralisasi.

Cardano (ADA) hanya dapat memproses sekitar 10 transaksi per detik saat dibuat, namun saat ini, jaringan dapat memproses lebih dari satu juta transaksi per detik. Perkembangan ini muncul setelah menerapkan solusi penskalaan layer-2 yang dikenal sebagai Hydra.

Jaringan Cardano (ADA) juga telah membantu meningkatkan interoperabilitas blockchain dengan memperkenalkan fitur-fitur seperti model tata kelola dan meningkatkan protokol ke pasar.

Cardano (ADA) juga memperkenalkan Ouroboros, mekanisme konsensus baru yang mengandalkan pengguna jaringan untuk menyetujui blok transaksi. Setiap pengguna dipilih secara acak berdasarkan staking-nya, dan semakin tinggi staking, semakin tinggi peluang terpilih. Ouroboros juga disebut oleh Pengembang sebagai protokol proof-of-stake (PoS) pertama yang sangat aman.

Token ADA menjaga jaringan Cardano tetap berfungsi dan juga digunakan untuk staking dan mendapatkan hadiah. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait