Dogecoin Naik 9 Persen, Big Eyes Coin Raup Lebih dari US$10 Juta dari Presale

Pasar kripto telah mengalami pertumbuhan dan penurunan eksponensial sepanjang tahun 2022. Pasar bearish dan bullish yang sering terjadi telah membuat investor mempertanyakan aset kripto mana yang terbaik untuk dipercaya.

BIG Coin

Dogecoin (DOGE) adalah salah satu aset kripto yang sangat bergantung pada hype dan FOMO untuk berkembang, dengan dukungan yang sering dilakukan oleh Twitter dan CEO Tesla Elon Musk.

Sepanjang sejarahnya, Dogecoin telah memberikan pengembalian yang besar bagi pemegangnya, karena memecoin sering dikaitkan dengan volatilitas.

IKLAN

Big Eyes Coin (BIG) adalah kripto lain yang berkinerja baik. Platform ini masih dalam tahap pengembangan awal, dengan token aslinya yang saat ini sedang dalam masa presale.

Namun, hal ini tidak menghentikan memecoin untuk memecahkan rekor presale, mengumpulkan US$10 juta dari enam tahap presale.

Big Eyes Coin Hadir di Jalanan London dan New York

Big Eyes Coin

Memecoin dengan sedikit utilitas harus tetap relevan agar berhasil. Namun, token Big Eyes Coin telah menunjukkan komitmennya untuk membawa utilitas ke tokennya, menyediakan platform yang memfasilitasi pertumbuhan ekosistem DeFi sambil tetap menuju berkelanjutan.

IKLAN

Pemasaran adalah bagian penting dari perjalanan Big Eyes Coin. Tim Big Eyes telah memasang iklan di Marble Arch di London dan Times Square di New York, memperlihatkan Big Eyes Coin kepada jutaan calon pengguna baru.

Komunitas Big Eyes Coin juga dapat mengharapkan merchandise dan buku komik yang menampilkan maskot kucing anime lucu, yang didanai oleh dompet pemasaran yang berisi 5 persen token BIG.

Jadi, bagaimana Big Eyes Coin tetap berkelanjutan? Seperti dompet pemasaran, Big Eyes Coin akan mengadakan dompet amal yang berisi 5 persen dari tokennya. Token ini akan diberikan langsung ke cagar alam konservasi laut, termasuk donasi US$2.000 ke Orca Network, terinspirasi oleh karya filantropis Snoop Dogg.

Selain itu, Big Eyes Coin dibangun di jaringan Ethereum (ETH). Ethereum baru-baru ini meningkatkan konsensus proof-of-work (PoW) yang sudah ketinggalan zaman, ke konsensus proof-of-stake (PoS) yang hemat energi, mengurangi jejak karbonnya sebesar 99,95 persen.

Dogecoin Pulih Setelah Crash 

Telah menjadi rahasia umum bahwa, Dogecoin mengandalkan hype dan FOMO untuk berkembang. Namun, karena seringnya dukungan Elon Musk terhadap platform tersebut, Dogecoin telah sering menjadi sasaran lonjakan harga.

Kicauan Musk mencapai 100 juta pengikutnya di Twitter, dengan banyak dari mereka mengikuti untuk mendengar pandangannya tentang kondisi pasar kripto saat ini.

Terutama, Dogecoin tumbuh sebesar 15 persen ketika Musk mengumumkan bahwa perusahaannya, Tesla, akan menerima DOGE sebagai mata uang yang valid untuk barang dagangan.

Karena Musk sekarang menjadi CEO Twitter, penggemar kripto berspekulasi apakah tren yang sama dapat terjadi jika Musk menerima DOGE sebagai mata uang yang valid untuk memberi tip kepada pembuat konten di Twitter.

Crash pasar kripto menyelimuti tren saat ini, menyebabkan beberapa raksasa kripto, termasuk Dogecoin, kehilangan sejumlah besar kapitalisasi pasar.

Namun, Dogecoin telah memulai pemulihannya, naik 9,04 persen dalam 24 jam terakhir pada saat penulisan.

Akhir Kata

Dalam berita kripto terbaru, Dogecoin dan Big Eyes Coin adalah dua memecoin yang patut diperhatikan sepanjang Q4.

Dogecoin saat ini pulih dari kehancuran kripto dan dapat memberikan pengembalian yang substansial.

Sementara itu, Big Eyes Coin tidak terpengaruh oleh kehancuran kripto baru-baru ini, yang justru mengamuk melalui setiap tahap presale-nya. Jika Anda tertarik mengikuti presale token BIG, Anda bisa mendapatkan bonus token dengan menggunakan kode “BLACKFRIDAY50.” [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait