Dogecoin, Shiba Inu dan Big Eyes Coin Jadi Kripto Menarik Jelang Natal 2022

Musim Natal telah dipuja dalam industri kripto sebagai waktu untuk kenaikan singkat dan minat beli selama beberapa tahun terakhir, termasuk di tahun 2022 ini.

Alasan untuk hal tersebut dapat dikaitkan dengan beberapa faktor. Meskipun demikian, itu adalah periode ketika investor kripto dapat menghasilkan keuntungan besar dengan investasi kripto yang cepat.

BIG Coin

Untuk investor yang kesulitan dalam industri kripto, periode Natal yang akan datang tidak diragukan lagi akan berfungsi sebagai peluang untuk meningkatkan portofolio dan menghasilkan keuntungan.

IKLAN

Karena bear market masih dalam ayunan penuh, peluang ini mungkin tidak muncul lagi dan oleh karena itu harus dimanfaatkan sepenuhnya.

Analis telah membahas tiga mata uang kripto yang dapat menjadi tambahan yang fantastis untuk portofolio investor mana pun selama perayaan. Inilah mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk berinvestasi di kripto Big Eyes Coin (BIG), Dogecoin (DOGE), dan Shiba Inu (SHIB).

Dogecoin: Menginspirasi Gelombang Baru Cryptoccurency

Dogecoin (DOGE) adalah kripto terkemuka di industri dalam sektor yang terkenal karena beberapa kualitas yang mengesankan, seperti biaya transaksi yang rendah, kecepatan transaksi yang cepat, tingkat kinerja dan skalabilitas.

IKLAN

Namun, hal yang paling luar biasa dari Dogecoin (DOGE) adalah menginspirasi gelombang baru kripto dalam industri.

Kategori kripto baru ini dikenal sebagai memecoin dan terkenal karena didasarkan pada atau terinspirasi oleh meme dan acara internet popular.

Mereka juga dikenal memiliki utilitas besar, sebuah fitur yang menarik selama situasi berbahaya seperti bear market yang sedang berlangsung.

Sepuluh cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar dan pelopor revolusi memecoin, kripto Dogecoin (DOGE) terdaftar di beberapa crypto platform terkemuka dalam industri, seperti Binance, Coinbase dan Huobi Global.

Shiba Inu, Lebih dari Sekadar Hype 

Shiba Inu (SHIB) adalah memecoin terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar dan pelopor pergerakan memecoin. Baru-baru ini, memecoin semakin diawasi dalam industri kripto karena tidak memiliki kasus penggunaan atau aplikasi kehidupan nyata.

Namun, memecoin seperti Shiba Inu (SHIB) membuktikan bahwa retorika itu salah. Token memainkan peran integral dalam proyek kripto yang berupaya mendorong pembangunan komunitas, interaksi dan kolaborasi yang terdesentralisasi.

Ini juga mendukung dan memfasilitasi beberapa operasi dalam ekosistem Shiba Inu, seperti tata kelola jaringan, interaksi pengguna dan biaya pembayaran. Token Shiba Inu (SHIB) terdaftar di beberapa crypto platform teratas dalam industri ini, seperti Binance dan Coinbase.

Big Eyes Coin

Untuk sementara waktu, memecoin berbasis Ethereum (ETH) yang akan datang, Big Eyes Coin (BIG), telah mendominasi berita utama berita kripto karena beberapa alasan. Token segera menjadi subjek kegembiraan dan antisipasi dalam biaya industri kripto dengan mengumumkan presale-nya.

Sejak itu, token BIG telah berhasil mengumpulkan lebih dari US$11 juta dan berada di jalur untuk menyentuh angka US$20 juta yang ditetapkan oleh timnya.

BIG Coin

Big Eyes Coin (BIG) menawarkan beberapa fitur menarik, terutama kurangnya pajak transaksi. Ini menjadikan token ideal untuk berbagai operasi kripto dalam industri. Saat pasar bearish mengamuk, Big Eyes Coin (BIG) bisa menjadi investasi kripto berharga yang menghasilkan keuntungan besar bagi investor, terlebih jelang Natal 2022.

Gunakan kode “BCUTE623” untuk mendapatkan bonus token saat melakukan pembelian melalui presale. [st]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait