Dogecoin, Shiba Inu dan Big Eyes Coin Memegang Potensi untuk Bersinar di Tahun 2023

Kita sekarang berada di musim untuk penghargaan film, di mana bintang lama dan baru mendapatkan kesempatan untuk bersinar. Ini juga merupakan tahun baru untuk kripto, di mana investor dapat memilih pemenang mereka untuk tahun 2023.

Menurut analis, ketiga token ini memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemenang, yaitu Dogecoin, Shiba Inu dan pendatang baru Big Eyes Coin, yang telah mengumpulkan US$16,5 juta dari presale.

BIG Coin

Dogecoin (DOGE), Kesukaan Selebritas

Dogecoin (DOGE) pertama kali tiba di pasar sebagai lelucon tentang kripto, tetapi investor telah tertawa sampai memenuhi akun bank mereka.

IKLAN

Pembuatnya tidak menyangka bahwa kapitalisasi pasarnya akan mencapai US$84 milyar. Kemudian, selebritas mulai memperhatikan kripto yang menjanjikan. Khususnya, Elon Musk mulai memperhatikan dan kisah sukses Dogecoin dimulai.

Dogecoin berpengalaman dalam efisiensi dan efektivitas biaya. Dengan beberapa menyematkan kesuksesan astronomisnya pada tweet Elon Musk dari tahun 2019, nilai kripto ini cenderung bergantung pada penyebutan internet dari pemilik Tesla.

Shiba Inu (SHIB), Mengembangkan Blockchain Layer-2 Sendiri

Token Shiba Inu (SHIB) mendapatkan perhatian yang tak terhitung pada rilis tahun 2020. Menawarkan hadiah staking, Shiba Inu memungkinkan mereka yang berinvestasi dalam token untuk mendapatkan penghasilan pasif.

Itu berarti jika pengguna melakukan staking token lebih lama, nilai investasi mereka akan meningkat. Solusi blockchain layer-2 juga akan dihadirkan, transaksi bisa lebih murah dan lebih cepat.

IKLAN

Platform Shibarium adalah ruang di mana pengguna dapat mengembangkan penggunaan baru dari infrastruktur blockchain yang ada. Platform ini sudah menarik perhatian banyak penggemar kripto.

ShibaVerse adalah produk Shiba Inu terkenal lainnya yang diprediksi akan meningkatkan nilai Shiba Inu. Produk ini merupakan bagian dari metaverse Shiba Inu dan memberikan pengalaman interaktif bagi pengguna.

Analis kripto bertaruh pada produk ini menjadi tambang emas bagi investor SHIB dan melanjutkan pendiriannya di pasar.

Token BIG, Sang Rising Star

Big Eyes Coin (BIG) dikenal sebagai memecoin yang berfokus pada komunitas, menarik kekayaan ke dalam ekosistem DeFi.

Big Eyes Coin bertema Kucing menawarkan desentralisasi dan pengguna dapat bergabung dengan komunitas pengembangan dan perluasan jaringan selama mereka memegang token.

Big Eyes Coin memiliki kalkulator baru di situsnya, yang berarti pengguna dapat menghubungkan dompet kripto mereka dan melihat potensi keuntungan mereka.

Anda juga dapat menggunakan kode LAUNCHBIGEYES200, untuk mendapatkan bonus 200 persen dalam presale token BIG. Jika tambahan US$12 juta terkumpul pada akhir Januari, Big Eyes Coin akan segera diluncurkan.

Jadi, barisan bintang kripto yang luar biasa untuk tahun 2023, semuanya layak mendapat sorotan. Dan penghargaan untuk pendatang baru yang paling menjanjikan adalah Big Eyes Coin. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait