Dogecoin, Shiba Inu dan Big Eyes Coin Memimpin Pasar Memecoin di Awal Tahun 2023

Token Big Eyes Coin (BIG) meledak di sektor kripto dengan penuh perhatian. Ini menjadi token yang paling banyak menarik perhatian di seluruh industri, dengan menorehkan nilai US$17 juta.

Perang di Ukraina, runtuhnya proyekkripto besar seperti FXT dan pertumbuhan ekonomi yang buruk, semuanya berperan sebagai faktor penyebab situasi bearish saat ini.

Sebuah situasi yang telah memengaruhi dunia secara luas, kripto tidak dapat disalahkan atas bencana global yang kita alami.

Big Eyes telah membangun ceruk yang sempurna untuk menggabungkan kesenangan kripto Dogecoin dan Shiba Inu bersama dengan utilitas Bitcoin.

IKLAN

Big Eyes Coin (BIG) menghargai komunitasnya di atas segalanya, menyumbangkan 5 persen dari dompetnya untuk amal yang mendukung pelestarian kehidupan laut bersama dengan masalah lingkungan yang berkaitan dengan perubahan iklim.

Big Eyes Coin menggunakan estetika teknis dari anak kucing anime, langkah cerdas untuk industri yang telah menunjukkan pertumbuhan yang mulai bangkit.

Dogecoin Big Eyes

Ekosistem Big Eyes Coin telah mengembangkan klan yang setia dan berdedikasi yang telah mendorong token aslinya menuju kesuksesannya saat ini.

IKLAN

Dengan semangat komunitas yang sebenarnya, tim mengumumkan bahwa token BIG akan diluncurkan lebih cepat dari yang diharapkan, sebagai tanggapan atas minat dan kegembiraan yang sangat besar yang berkumpul di sekitarnya. Sepanjang berbagai tahap presale-nya, respon positif tak henti-hentinya datang dan di luar ekspektasi para investor kripto.

NFT adalah jalan lain yang ingin dimanfaatkan Big Eyes. Menggunakan maskotnya yang menggemaskan untuk membuat NFT yang menyenangkan dari pahlawan pemberani kita yang menyelamatkan dunia. Ketika komunitas berkembang lebih jauh, ini akan terus menjadi perusahaan yang lebih besar dan lebih besar.

Kru NFT Sushi adalah nama hub NFT saat ini yang menawarkan cetakan edisi terbatas dan akses ke konten eksklusif.

Anda juga dapat menggunakan kode LAUNCHBIGEYES200 untuk mendapatkan bonus 200 persen dalam presale token BIG.

BIG Coin

Dogecoin (DOGE) Membangkitkan Budaya Meme

Dogecoin (DOGE) muncul sebagai lelucon satir, mengolok-olok industri yang terkenal dengan profil tanpa humornya.

Sejak awal, sektor keuangan buram, tumpul dan keras kepala. Dogecoin dapat melihat ledakan menjadi unjuk rasa, karena gelombang tampaknya akan berubah di ranah kripto.

Kenaikan harga untuk memecoin DOGE belum cukup mencerminkan kenaikan sempurna yang terlihat oleh Bitcoin baru-baru ini, tetapi kenaikannya menandakan pergeseran kripto yang sedang berlangsung kembali ke ruang yang sangat menguntungkan.

Ada tanda-tanda harga kripto Dogecoin bisa mencapai US$10, tetapi tidak sebelum pasar telah menegaskan kembali stabilitasnya terlebih dahulu.

Dengan dukungan dan teriakan Twitter dari orang terkaya di dunia, Elon Musk, Dogecoin tampaknya tidak akan pernah beranjak dari posisinya saat ini di antara mata uang digital tingkat atas.

Shiba Inu (SHIB) Terus Berkembang

Shiba Inu (SHIB) tampak siap untuk menggulingkan Dogecoin dari puncak tumpukan meme.

Namun, SHIB masih duduk dengan nyaman tepat di bawahnya sebagai memecoin kedua yang paling banyak digunakan.

Tanpa utilitas yang jelas, token ini memainkan kesenangan dan imajinasi generasi milenial dan gen Z yang menikmati lidah gandum di pipinya. Karena itu, SHIB dengan cepat menaikkan tabel kapitalisasi pasarnya.

Pada minggu ini, token Shiba Inu menjadi yang paling popular untuk diselipkan ke dalam dompet para penggemar kripto.

Investor whale baru-baru ini mengakumulasi SHIB senilai US$168 juta, suatu hal yang luar biasa dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Shiba Inu sekarang secara konkret diperingkatkan sebagai aset digital yang paling banyak dipegang di antara whale ETH, tentu saja tidak termasuk ETH. Kepemilikan whale di SHIB telah mencapai US$584 juta. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait