Dogecoin, Shiba Inu dan Dogetti Berpeluang Melesat ke Bulan

Memecoin telah menggemparkan dunia kripto, dengan Dogecoin (DOGE), Shiba Inu (SHIB) dan Dogetti (DETI) yang mendapatkan popularitas di kalangan investor dan pedagang.

Tapi apa sebenarnya memecoin itu, dan apakah mereka akan mengalami kenaikan harga di masa depan?

Kasus baru-baru ini dari enam triliun token SHIB Shiba Inu senilai sekitar US$65 juta telah dipindahkan oleh iwhale tak dikenal, yang telah memicu minat dan spekulasi di ruang kripto.

Sementara alasan transfer masih belum diketahui, hal itu berpotensi menyebabkan kenaikan harga di antara memecoin.

IKLAN

6 Triliun SHIB Dipindahkan oleh Whale Tidak Dikenal

Dalam transaksi kripto baru-baru ini yang membuat komunitas Shiba Inu beramai-ramai, WhaleAlert melaporkan bahwa ada lebih dari enam triliun token SHIB dengan nilai sekitar US$65 juta dipindahkan antara dompet whale dalam tiga transaksi sekaligus.

Transfer pertama, terdiri dari 1.920.298.469.247 SHIB senilai US$20.514.548, diikuti transfer kedua sebesar 2.247.355.246.569 SHIB senilai US$24.008.496, dan transfer ketiga sebesar 1.920.298.469.247 SHIB senilai US$20.514.548.

Sementara alasan pemindahan masih belum diketahui, bisa jadi karena perombakan dompet oleh whale atau bursa kripto.

IKLAN

Lonjakan alamat SHIB aktif harian baru-baru ini, dengan lebih dari 35.788 alamat unik yang berinteraksi di jaringan, mungkin dipicu oleh testnet beta publik Shibarium atau Puppynet.

Platform itu baru-baru ini menangani lebih dari satu juta transaksi dan memiliki lebih dari 200.000 alamat dompet yang berinteraksi.

Namun, terlepas dari aktivitas tersebut, SHIB telah mengalami penurunan 3,22 persen dalam 24 jam terakhir, yang konsisten dengan tren pasar saat ini.

IKLAN

Meskipun demikian, transfer SHIB besar-besaran bisa menjadi pertanda akan datangnya ruang memecoin dan dapat memicu kenaikan harga di antara memecoin lainnya.

Dogecoin dan Shiba Inu, Melihat Sejarah Memecoin

Dogecoin (DOGE), memecoin asli, dibuat pada tahun 2013 sebagai lelucon oleh insinyur perangkat lunak Billy Markus dan Jackson Palmer. Popularitasnya melonjak pada tahun 2021, antara lain didorong oleh tweet dari CEO Tesla Elon Musk.

Logo koin didasarkan pada ras anjing Shiba Inu, oleh karena itu berhubungan dengan Shiba Inu dan Dogetti (DETI).

Shiba Inu (SHIB) adalah memecoin yang terinspirasi oleh Dogecoin, dengan fokus pada ras anjing Shiba Inu. Itu dibuat pada Agustus 2020 dan mendapatkan popularitas pada tahun 2021, sebagian besar karena hype seputar Dogecoin.

Transfer whale token SHIB baru-baru ini telah menimbulkan spekulasi bahwa token ini berpotensi mengalami reli harga di masa depan.

Dogetti, Memecoin Bergaya Mafia

Dogetti

Dogetti (DETI) adalah memecoin yang relatif baru menikmati presale yang fantastis. Temanya didasarkan pada konsep mafia bertema anjing, dengan fokus pada keluarga dan kesetiaan.

Tim di belakang Dogetti bermaksud untuk meluncurkan DogettiSwap, bursa kripto terdesentralisasi yang memungkinkan pemegangnya untuk memperdagangkan Dogetti dan aset digital lainnya dengan aman.

Dengan demikian, Dogetti bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara memecoin dan kripto DeFi.

Proyek ini juga berencana untuk menawarkan NFT Dogetti, yang memungkinkan pengguna mengadopsi hewan peliharaan Dogetti sebagai teman virtual.

NFT tersebut akan unik dan persediaannya terbatas, dan mereka akan memberi pemilik akses ke acara dan konten eksklusif.

Akhir Kata

Memecoin telah menggemparkan dunia kripto, dengan Dogecoin, Shiba Inu dan Dogetti mendapatkan popularitas di kalangan investor dan pedagang.

Meskipun mereka sering dilihat sebagai investasi spekulatif, popularitas mereka telah menunjukkan bahwa ada permintaan di pasar.

Transfer whale SHIB baru-baru ini telah menimbulkan spekulasi bahwa reli harga mungkin akan terjadi untuk memecoin.

Meskipun tidak mungkin memprediksi masa depan investasi apa pun, hype seputar memecoin tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, dan akan menarik untuk melihat bagaimana pasar berkembang dalam beberapa bulan mendatang.

Baik Anda penggemar Dogecoin, Shiba Inu, Dogetti, atau memecoin lainnya, dunia kripto selalu penuh kejutan, jadi kencangkan sabuk pengaman dan nikmati perjalanannya. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait