Dompet Kripto BitKeep V7.0 Hadir dengan Pasar NFT Baru dan Fitur Menarik Lainnya

Dompet kripto BitKeep yang mendukung banyak blockchain, baru saja meluncurkan dengan versi barunya, 7.0. Dengan pembaruan ini, juga fokus pada pasar NFT baru.

“Kami memperkenalkan BitKeep V7.0 pada 15 Maret 2022. Sebagai dompet kripto multi-rantai terdesentralisasi teratas di Asia, BitKeep menghadirkan user interface baru dan peningkatan di versi 7.0 untuk memberi pengguna kami layanan yang lebih baik dan menambahkan lapisan keamanan ekstra ke lingkungan trading kripto terenkripsi,” sebut BitKeep dalam keterangannya hari ini, Kamis (24/3/2022).

Kata mereka, selain peningkatan dalam hal user interface, kenyamanan transaksi, pengalaman pengguna, keamanan, dan lainnya, BitKeep V 7.0 telah meluncurkan fitur-fitur baru termasuk Pasar NFT dan Discover.

Pembaruan di BitKeep V7.0

Berikut sejumlah pembaruan penting di dompet kripto BitKeep V7.0 yang patut Anda perhatikan.

1. User Interface Baru. User interface dirancang ulang agar konsisten secara estetika dan elegan, sekaligus meningkatkan kinerja.

 

2. Dompet. BitKeep V7.0 telah membuat peningkatan signifikan dalam hal user experience, keamanan dan fungsionalitas untuk membantu pengguna mengelola aset kripto mereka.

Tujuannya adalah untuk memberikan pengguna tempat yang paling nyaman untuk trading sembari melindungi privasi dan keamanan aset mereka.

Di BitKeep V7.0, dompet ini mendukung 40 blockchain utama dan DApps dari ETH, BSC, Polygon, OEC, AVAX-C, TRON, Solana dan lain sebagainya.

BitKeep V7.0 memungkinkan pengguna untuk mengelola aset di beberapa blockchain sekaligus dengan satu akun.

“Itu pula memungkinkan pengguna untuk berpindah ke antarmuka transaksi dengan satu tap saja. BitKeep juga mendukung lebih dari 10 bahasa, Tiongkok, Inggris, Korea, Jepang, Amerika Latin, Arab, Vietnam dam Turki,” sebut BitKeep.

3. Swap. Bagian penukran mencakup Quotes, Swap, Bridge dan Launchpad. Quotes adalah pusat data pasar realtime terlengkap, menghadirkan kecerdasan terkini lebih dari 200 ribu token.

Pengguna dapat mengakses data berikut, direct quotes, grafik candlestick (Anda dapat memilih untuk melihat berdasarkan hari, minggu, bulan dan tahun), token contract, kapitalisasi pasar, pasokan beredar, hodler, riwayat transaksi dan analisis data.

Swap mendukung pertukaran token 10 blockchain (ETH, BSC, Solana, Polygon, OEC, TRON, AVAX, Arbitrum, Optimis dan Fantom).

BitKeep juga telah menambahkan dukungan untuk pertukaran lintas blockchain, antara dua token.

Nantinya, Swap akan mendukung pertukaran token di 26 protokol, termasuk Uniswap, SushiSwap, BabySwap dan Pancake. Tujuh bridge termasuk BK Bridge, Binance Bridge dan Swft.

“BitKeep berada di jalur yang tepat untuk menciptakan pasar kripto terdesentralisasi terbesar dan paling inklusif di dunia,” klaim BitKeep.

LaunchPad, termasuk proyek BitKeep dan LaunchPad teragregasi, dirancang untuk memberi pengguna akses ke proyek yang menjanjikan di tahap awal mereka.

“BitKeep akan bekerja sama dengan key opinion leader dan komunitas penggemar untuk membuat white list LaunchPad,” lanjut BitKeep.

4. Pasar NFT. Bagian pasar NFT BitKeep yang baru menyediakan fitur trading dan tampilan NFT untuk berbagai karya seni digital dan koleksi, menyediakan tempat trading NFT berkualitas untuk pembuat dan kolektor global.

Memiliki layanan satu atap untuk penjualan, pembelian, pameran, pengumpulan NFT, serta transfer dan penerimaan batch.Pengguna dapat membeli NFT dengan token apa pun dengan NFT Market. Pasar NFT memberi pengguna peringkat pemenang NFT terkini dan rekomendasi NFT untuk membantu mereka tetap terdepan dalam tren pasar.

5. Discover. Discover memadukan fitur-fitur seperti Message, Cloud Wallet, Pusat Bantuan, Pusat Hadiah, Blind Box dan Airdrop.

Pusat Bantuan berisikan tutorial grafis, edukasi keamanan dan lain-lain agar pengguna terbiasa dengan fungsi produk secara intuitif, dan dengan demikian menghindari kerugian finansial yang disebabkan oleh penangangan yang keliru.

Pusat Hadiah memiliki mekanisme distribusi hadiah yang terdiri dari banyak tugas dan bonus yang berbeda. Pengguna dapat memeriksa aktivitas terbaru dan kemajuan mereka dalam tugas. Mereka dapat melakukan banyak tugas secara bersamaan.

Peluncuran BitKeep V7.0 menandai salah satu tonggak terpenting sejak peluncuran BitKeep. Dengan kemajuan DeFi saat ini, semakin banyak skenario di mana pengguna perlu mengelola aset sendiri.

Dompet kripto tak lagi sekadar sebagai alat penyimpanan aset, karena permintaan pasar akan utilitas dompet yang luas.

“BitKeep akan menjadi lebih dari sekadar dompet blockchain, yang memungkinkan pengguna memasuki era Web 3.0 dengan mudah. Kami sangat berharap Anda dapat bergabung dengan kami untuk perjalanan masa depan kami di dunia blockchain,” tutup Tim BitKeep.

Tautan Penting BitKeep

Situs | Twitter | Discord | Telegram | Facebook | Instagram | Youtube 

spot_img

Terkini

Terkait