EDGE Video Umumkan Layanan Watch-to-Earn, Penonton Dibayar Pakai Kripto EAT

Janji Web3 dan kripto yang dinantikan tampaknya sudah hadir kali pertama, dari aplikasi utama dunia nyata dalam bentuk watch-to-earn video platform dari EDGE bulan ini.

Ini digadang akan menjadi platform pengubah permainan industri yang akan membayar penonton sebesar persentase dari pendapatan iklan, sebagai bentuk pertukaran untuk waktu menonton yang telah mereka habiskan.

Watch-to-earn platform didukung oleh EDGE “Web3 Video Network” yang membayar kripto kepada pemirsa untuk menonton TV di “Edge Activity Tokens,” berupa token EAT.

Kripto EDGE dan Watch-to-Earn Video Platform 

Dalam sistemnya, penonton bisa mendapatkan kripto dengan cara menonton TV, memastikan suara menyala (tidak di-mute), menonton di latar depan, berbagi saluran dengan teman-teman mereka dan menjawab pertanyaan tentang konten atau iklan.

IKLAN

Nantinya, token EAT diberikan kepada pengguna secara berkala sepanjang hari. Penonton dapat memilih untuk HODLing token tersebut jika ingin membantu menaikkan harga melalui berbagi atau menukarnya dengan uang fiat di bursa yang terdaftar.

Untuk yang tertarik dengan tawaran dari EDGE, penonton dapat langsung mendapatkan token di earnify.tv.

Watch-to-earn adalah yang sebenarnya… Penonton sekarang terlibat pada tingkat yang sedikit seperti rekening bank yang terhubung ke TV Anda. Anda memberi penghargaan kepada stasiun TV dengan tontonan Anda dan mereka membayar Anda kembali dalam kripto. Segera Anda akan dapat membeli film dan acara TV yang bayar per tayang atau memilih untuk menonton TV bebas iklan dengannya,” ujar CEO dari EDGE Video, Joe Ward.

Dari sudut pandang stasiun TV (biasanya penyedia OTT), sejauh ini hasilnya adalah kemenangan besar. Hasil pertama menunjukkan peningkatan 9 kali lipat dalam pendapatan iklan dari keterlibatan yang berkelanjutan dan bermakna dengan para penonton.

IKLAN

Ward melanjutkan bahwa perusahaan sangat senang dengan hasil program sejauh ini.

Ia mengklaim, integrasi aset kripto dan pembuatan konten menjadi tujuan utama, yang pada akhirnya meningkatkan adopsi kripto, memperluas ekosistem Web3 dan meningkatkan peluang monetisasi konten dengan cara yang baru dan menarik.

watch-to-earn EDGE

Hasil dari penerapan pertama di tabel di atas menguraikan mengapa hasil ini menunjukkan bahwa Web3 adalah proposisi nilai yang jauh lebih unggul daripada Web2, di mana pendapatan iklan pemirsa (sebelum biaya watch-to-earn) adalah 9,0 kali hingga 34,0 kali kekalahan untuk 10 pemirsa teratas (atau 2,6 persen dari penonton).

IKLAN

10 atau 20 persen adalah masalah besar bagi beberapa pemain utama. Namun, untuk operator khusus tingkat menengah 2, 3 atau 4 kali pendapatan diperlukan untuk menggerakkan jarum dan benar-benar mengubah bisnis. Ini memberikan 9,0 – 34,0 kali pendapatan iklan. Sangat menguntungkan. [st]

 

spot_img

Terkini

Terkait