spot_img
spot_img

Elon Musk Dukung DOGE, Kaesang: Kirain Lagi Pegang Pisang

Menyusul “tsunami meme” aset kripto DOGE oleh Elon Musk di Twitter, Putra Jokowi, Kaesang Pangarep pun turut berkomentar. “Kirain Om Elon Lagi Pegang Pisang,” katanya.

Komentar itu menanggapi satu gambar Elon sedang menjunjung seekor anjing seperti dalam adegan di film The Lion King.

Perkataan “pisang” dalam komentar Kaesang terkait komentarnya beberapa waktu lalu kepada Elon di Twitter.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, baru-baru ini menyenggol CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk dengan mengajaknya berkolaborasi.

Dalam cuitannya melalui akun Twitter @kaesangp pada 2 Februari, Kaesang mengajukan ide berkolaborasi antara Tesla dengan Sang Pisang.

Menyebut nama akun Musk, ia mengatakan bahwa pisang bisa menghasilkan listrik. Hal itu merujuk pada mobil listrik buatan Tesla.

“Pak @elonmusk nggak mau ngajakin kolaborasi antara @Tesla dan @SangPisang2017? Pisang bisa ngehasilin listrik lho pak,” cuit Kaesang.

Elon Musk Hapus Tagar Bitcoin, Dukung DOGE Lagi
Elon Musk CEO SpaceX akhirnya menghapus tanda pagar (tagar) Bitcoin di profil Twitter-nya. Kini dia lagi-lagi mendukung aset kripto DOGE. Sejumlah meme dan komentar terkait DOGE bermunculan di cuitannya.

Tagar Bitcoin di profil Twitter Papa Elon hanya seumur jagung. Hari ini tagar yang sempat bikin heboh warga net itu, diganti dengan sejumlah, yang tampaknya sebuah dukungan terhadap aset kripto DOGE. Ini yang kesekian kalinya.

Heboh Tagar Bitcoin di Profil Twitter Elon Musk

Harga aset kripto DOGE saat ini diperdagangan di kisaran Rp702, naik 56 persen dalam 24 jam terakhir, terpantau di Coinmarketcap.com. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait