spot_img
spot_img

Elon Musk Dukung Penggunaan Software Dogecoin (DOGE) Versi Terbaru

Elon Musk, Bos Besar Tesla mendukung penggunaan luas software Dogecoin (DOGE), DogecoinCore.exe, versi terbaru. Dukungan ini membalas cuitan Pendiri kripto itu, Shibetoshi Nakamoto alias Billy Markus.

Elon Musk Beri Jempol

Komentar balasan Elon Musk itu singkat saja, yakni hanya berupa simbol jempol yang mengarah ke atas.

Node itu penting. Itu menjaga jaringan tetap bergerak, memvalidasi transaksi, dan menjaga agar blockchain tetap mutakhir. Sebaiknya perbarui ke versi 1.14.4 yang memungkinkan biaya transaksi lebih rendah,” tulis Billy Markus di Twitter, Kamis (4/10/2021). Versi terbaru itu dirilis sebelumnya pada 21 Agustus 2021 lalu.

 

Elon Musk dogecoin

Elon Musk langsung membalasnya dengan simbol jempol, tanda dukungan.

Patut dicatat bahwa Elon Musk adalah anggota dewan penasihat Dogecoin Foundation pada 18 Agustus 2021 lalu. Elon Musk diwakili oleh Jared Birchall. Di sana ada juga Vitalik Buterin untuk urusan teknologi.

Sah! Vitalik Buterin dan Elon Musk Jadi Penasihat di Dogecoin Foundation

Secara pribadi Vitalik sebelumnya pernah mengusulkan dua hal untuk perkembangan Dogecoin ke depan, yakni beralihnya sistem konsensus dari Proof-of-Work menjadi Proof-of-Stake seperti Ethereum 2.0 kelak.

Dia juga berpendapat unit DOGE bisa masuk di sistem DAO (decentralized autonomous organization) yang memungkinkan keterlibatan semua pemegang DOGE untuk memutuskan masa depan Dogecoin.

Dukungan Jelas

Dukungan Pendiri SpaceX itu terhadap Dogecoin memang sangat terang benderang sejak tahun 2020.

Bahkan dia pernah membujuk lead developer Dogecoin untuk menerima dana investasinya secara langsung.

TradingView Chart

Perusahaannya, yakni Tesla juga membeli Bitcoin pada tahun 2020 sebagai bagian dari neraca keuangan mereka.

Belum lama ini, Elon Musk menegaskan, bahwa kripto sulit untuk dibumihanguskan. Itu terkait sejumlah peraturan yang terlalu ketat ke ranah kripto di Amerika Serikat. [ps]

spot_img

Terkini

spot_img

Terkait