Ethereum Berpeluang Diadopsi Visa, Apa Dampaknya Bagi Token ERC-20 Seperti Shiba Inu dan Big Eyes Coin?

Baru-baru ini, Visa mengumumkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan kemungkinan fitur pembayaran otomatis (auto-payment) untuk Ethereum Wallet, yang akan memungkinkan transaksi Ethereum (ETH) berlangsung tanpa pengguna perlu menandatangani transaksi secara manual.

Seperti yang terlihat pada musim gugur 2022 yaitu pembaruan The Merge, apa pun yang memengaruhi Ethereum akan terus memengaruhi token ERC-20 yang dibangun di jaringannya.

Dengan demikian, token ERC-20 seperti Shiba Inu (SHIB) dan Big Eyes Coin (BIG) kemungkinan juga akan terpengaruh oleh proposisi ini, baik dari segi utilitas dan nilai token.

BIG Coin

IKLAN

Pembayaran Otomatis Ethereum Dapat Melihat Penggunaan Kripto Meledak

Membuat kripto dapat diakses untuk transaksi dunia nyata adalah kunci keberhasilannya di arus utama.

Analis telah berspekulasi bahwa fitur pembayaran otomatis Ethereum dan Visa ini dapat memberikan langkah lain menuju tujuan utama. Ini akan memungkinkan pengguna kripto untuk mengatur pembayaran otomatis tanpa memerlukan interaksi bank.

Tentu saja, prospek ini masih sebatas ide, belum ada pernyataan apakah teknologi tersebut sedang dikerjakan atau akan dirilis ke publik.

Namun, yang pasti adalah jika teknologi semacam itu diluncurkan, hal itu dapat menimbulkan riak di seluruh pasar, terutama untuk token ERC-20. Dua contohnya adalah Shiba Inu dan Big Eyes Coin.

IKLAN

Mampukah Shiba Inu Merebut Takhta Memecoin?

Shiba Inu adalah memecoin terpopular kedua di pasar berdasarkan kapitalisasi pasar, hanya tertinggal dari token meme asli, Dogecoin (DOGE).

ethereum visa

Shiba Inu dapat menemukan kesuksesannya berkat teknologi berkembang yang dibangunnya, dengan Jaringan Ethereum memberi Shiba Inu alat yang dibutuhkan untuk mengembangkan token multi-utilitas yang dapat mempertahankan proyek seperti metaverse game mereka yang sedang naik daun.

Ini, dikombinasikan dengan pemahaman mendalam proyek tentang cara menarik pengguna memecoin melalui platform media sosial seperti Twitter, memberi Shiba Inu semua alat yang dibutuhkan untuk berhasil. Namun, satu rintangan tetap ada, yaitu menyalip Dogecoin.

Big Eyes Coin Masuk Pada Saat-saat Menyenangkan

Proyek baru yang memasuki pasar atau masih dalam presale juga akan mendapat manfaat dari perkembangan tersebut. Salah satu proyek yang terlintas dalam pikiran adalah Big Eyes Coin, token meme ERC-20 dengan tujuan menciptakan kembali pasar memecoin.

Dengan bantuan pengembangan seperti pembayaran otomatis, Big Eyes Coin mungkin akan memulai dengan sangat baik, menyediakan utilitas yang tidak terlihat dengan semua memecoin lainnya.

Tapi apa lagi yang ditawarkan Big Eyes Coin kepada penggunanya?

Utilitas saat ini direncanakan untuk datang ke pemegang BIG dalam berbagai bentuk. Pertama, token tidak terpengaruh oleh pajak jual beli, berkat sistem pajak dinamis token. Ini akan membantu mendorong ekonomi aktif, yang pada gilirannya akan menghasilkan token yang mendapatkan ketenaran.

Selain itu, token tersebut juga direncanakan untuk digunakan untuk tujuan amal, dengan 5 persen dari semua token BIG didelegasikan untuk sumbangan amal.

Semakin tinggi nilai BIG, semakin tinggi pula nilai donasi, memberikan komunitas motivator yang hebat untuk mendorong proyek ke tingkat yang lebih tinggi.

Big Eyes

Ini hanya permukaan dari utilitas dan pengalaman yang disediakan oleh Big Eyes Coin untuk diberikan kepada pengguna. Dan dengan potensi pembaruan Ethereum ini, basis pengguna Big Eyes Coin dapat menjadi primadona untuk meledak.

Selain itu, Anda dapat menggunakan kode BIGsave007 untuk mendapatkan bonus dalam pembelian presale token BIG. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait