Ethereum, Bitcoin dan Big Eyes Coin Kian Bersinar di Pemulihan Pasar Kripto Terbaru

Pasar kripto telah mengalami rebound pada tahun 2023, karena harga sebagian besar kripto telah meningkat setelah tahun 2022 yang sulit.

Runtuhnya ekosistem Terra Luna dan bangkrutnya FTX membuat banyak orang khawatir bahwa kita akan mengalami crypto winter yang panjang. Namun, perkembangan terakhir di pasar telah memberikan secercah harapan bagi investor.

BIG Coin

Salah satu faktor utama dalam rebound pasar adalah pengumuman oleh pengacara untuk FTX yang gagal bahwa mereka telah memulihkan lebih dari US$5 milyar kripto dan aset tunai yang dapat digunakan untuk membayar kreditur. Berita ini membantu mengembalikan kepercayaan pasar karena banyak yang percaya aset ini benar-benar hilang.

IKLAN

Selain itu, faktor ekonomi makro juga berperan dalam pemulihan pasar. Data inflasi yang dirilis pada 12 Januari menunjukkan bahwa inflasi mereda dari 7,1 persen pada November menjadi 6,5 persen pada Desember.

Berita tersebut memberikan optimisme bahwa Federal Reserve akan menarik kembali kenaikan suku bunga yang agresif, yang akan membawa lebih banyak investor kembali ke aset berisiko seperti mata uang digital.

Big Eyes

Big Eyes Coin, Memecoin DeFi yang Lampaui Ekspektasi Investor

Kripto lain yang memberikan dampak signifikan di pasar adalah Big Eyes Coin (BIG). BIG adalah memecoin DeFi yang dipimpin komunitas yang telah melampaui ekspektasi investor dengan fitur-fitur seperti dompet amal bulanan yang mendukung amal konservasi laut.

IKLAN

Ini juga memiliki ruang NFT yang unik dan inovatif yang menghubungkan individu dengan minat yang sama, konten lucu, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kripto.

Dengan lebih dari US$16 juta yang terkumpul selama tahap presale, BIG mendobrak penghalang dan mencapai kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya di ruang kripto.

Tidak seperti beberapa kripto lainnya, memecoin bertema kucing ini tidak terpengaruh oleh runtuhnya Luna dan ledakan FTX. Faktanya, koin tersebut mampu memanfaatkan rebound pasar, dengan harganya yang terus naik selama beberapa bulan terakhir. Karena semakin banyak investor mencari koin yang stabil dan memiliki dukungan komunitas yang kuat, BIG menjadi pilihan yang menarik.

big coin

Faktor lain yang berkontribusi terhadap kesuksesan BIG adalah fokusnya pada keberlanjutan dan amal. Dengan memberikan sebagian dari pendapatannya kepada badan amal konservasi laut, BIG mampu menarik banyak investor yang peduli terhadap lingkungan dan ingin memberikan dampak positif.

Selain itu, ruang NFT menjadi semakin popular di ruang kripto, dan pendekatan inovatif Big Eyes Coin untuk ruang ini telah membuatnya menonjol dari kripto lainnya.

BIG Coin

Karena pasar kripto terus berkembang, jelas bahwa kripto seperti token Big Eyes, Ethereum, Bitcoin dan Binance Coin akan memainkan peran utama dalam membentuk masa depan industri ini.

Sementara pasar masih belum pulih dari sentimen buruk di tahun 2022, jelas bahwa ruang kripto  masih tangguh dan memiliki banyak peluang untuk kian tumbuh dan sukses.

Kesimpulannya, meskipun tahun bergejolak di ruang kripto, sepertinya harga beberapa kripto yang lebih besar akhirnya menunjukkan tanda-tanda pemulihan pada tahun 2023.

Saat pasar pulih, kripto seperti BIG, Ethereum, Bitcoin dan lainnya siap untuk melanjutkan kesuksesan mereka. [st]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait