Ethereum Classic dan VeChain Gagal Penuhi Harapan, Rocketize Token Siap Membali Keadaan

Salah satu cara Anda dapat menikmati pasar kripto adalah dengan memilih aset yang berkualitas untuk portofolio Anda. Anda harus menghindari keserakahan dan bersiap untuk bertahan dalam jangka panjang.

Aset kripto blue chip paling baik dinikmati dalam jangka panjang. Misalnya, Bitcoin yang pernah menjadi kripto blue chip, diperdagangkan di bawah US$1.

Jika Anda telah membeli Bitcoin senilai US$100 dengan harga tersebut, saat ini Anda akan memegang BTC senilai sekitar US$1,7 juta, dengan asumsi harga satu BTC adalah US$17.000.

Token Ethereum Classic dan VeChain dari blockchain VeChainThor telah gagal memenuhi ekspektasi investor. Kedua kripto tersebut diharapkan menghasilkan pendapatan kotor di atas poin perdagangan mereka saat ini, tetapi gagal.

IKLAN

Analis melihat, Rocketize Token (JATO) bisa menjadi token yang dapat memulihkan kerugian Anda di masa mendatang.

Apa yang Terjadi dengan Ethereum Classic dan VeChain?

Ethereum Classic

Ethereum Classic dan token VeChain (VET) adalah opsi perdagangan yang popular, terutama bagi pecinta Ethereum.

Ethereum Classic bercabang dari Ethereum, menjadikannya versi Ethereum yang lebih ringan, seperti yang sering disinggung oleh komunitas kripto.

IKLAN

Sementara, token VeChain (VET) merupakan token yang ditunjuk secara institusional yang digunakan untuk memproses transaksi pada blockchain VeChainThor.

Ini bekerja dan saling mendukung dengan VeChainThor (VTHOR) untuk memvalidasi transaksi di blockchain-nya.

Kedua kripto tersebut belum seperti yang diharapkan komunitas kripto sejak crypto winter melanda pada November 2021.

Ethereum Classic dan VeChain kehilangan lebih dari 70 persen dari titik ATH-nya masing-masing, dan mungkin tidak akan segera pulih.

Terlepas dari kondisi saat ini, keduanya masih dicintai oleh pendukung kripto meski sebagian dari mereka sedang merugi sekarang.

Ada spekulasi bahwa dua kripto tersebut dapat melesat di bull run berikutnya, tetapi tidak ada yang bisa memprediksi dengan berani kapan itu akan dimulai.

Apakah Rocketize Token Dapat Membalik Keadaan?

Rocketize Token (JATO) dibuat untuk satu tujuan, yaitu penskalaan. Rocketize akan terbuka untuk semua penggemar DeFi. Siapa pun yang ingin melakukan aktivitas DeFi di Rocketize Token dapat melakukannya menggunakan JATO.

Token JATO akan digunakan untuk menyediakan likuiditas pada Rocketize Token dan juga membantu menjaga integritas ekosistem. Utilitas yang dikelola Rocketize Token (JATO) dapat meningkatkan permintaan dan penggunaannya di DeFi dan menyebabkannya melonjak seiring waktu.

Bagaimana Cara Membelinya?

Saat ini, Rocketize Token (JATO) hanya tersedia melalui presale. Nantinya, Anda juga dapat membeli Rocketize Token melalui bursa kripto yang ada di whitelist. Ini nantinya akan diumumkan secara resmi oleh Rocketize.

Jika Anda berhasil membeli Token JATO melalui presale, maka Anda harus bersiap untuk menerima beberapa keuntungan, antara lain biaya bersama, dan harga yang terdiskon. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait