Ethereum dan Big Eyes Coin Bersiap Bikin Gemuk Dompet Kripto Investor di Tahun 2023

Setelah tahun 2022 yang sibuk, para ahli percaya tahun 2023 akan menjadi cahaya di ujung terowongan pasar kripto yang saat ini gelap dan dingin.

Meskipun diketahui bahwa aset kripto dapat naik dan turun dengan cepat, tahun lalu membuat kita semua lebih sadar akan fakta itu. Tahun lalu telah membawa dua crypto crash, dan harga mayoritas aset kripto telah menderita melalui perang antara Rusia dan Ukraina.

Sekarang hal-hal mulai membaik, ekonomi mungkin naik. Ini juga bagus untuk kripto karena, seperti mata uang pada umumnya, peristiwa dunia juga memengaruhi kripto.

Banyak kripto yang melihat peningkatan di grafik harganya. Ethereum (ETH) dan presale kripto Big Eyes Coin (BIG) adalah dua di antaranya.

IKLAN

Kini, Ethereum sedang bangkit kembali dan Big Eyes Coin sedang mengalami kesuksesan presale yang luar biasa dan bisa menjadi salah satu penghuni puncak dalam daftar kripto popular dan menguntungkan.

Token BIG Siap Merebut Tahta Memecoin di Tahun 2023

Big Eyes Coin adalah memecoin di tahap presale yang mengalami kesuksesan besar dan sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari US$13 juta.

Para ahli percaya bahwa popularitas token ini akan berlanjut hingga presale selesai. Token ini memiliki maskot kucing bergaya anime yang menggemaskan yang telah menarik perhatian para pecinta binatang dan anime.

Token BIG adalah token ERC-20, dibangun di atas blockchain terkenal Ethereum yang menyediakan keamanan.

IKLAN

Token BIG juga telah mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan keamanan dan kepercayaan dengan memverifikasi timnya oleh CoinSniper dan mengamankan kontrak 100 persen dengan diaudit oleh Solidity Finance.

BIG Coin

Big Eyes Coin ingin menawarkan lebih banyak lagi kepada investornya, sehingga telah membuat koleksi NFT unik yang disebut NFT Sushi Crew. Koleksi NFT ini terdiri dari seni digital sushi dan akan memungkinkan investor mengakses acara khusus.

Mereka juga akan membantu berkontribusi untuk menyelamatkan lautan, karena sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk amal. Semua manfaat ini menjadikannya investasi 2023 yang luar biasa.

Anda juga dapat menggunakan kode BIGsave463 untuk mendapatkan bonus dalam presale token BIG.

Ethereum Mulai Memiliki Pijakan Tahun Ini

Ethereum (ETH) adalah salah satu kripto terbesar di dunia dan diluncurkan pada tahun 2015.

Ethereum berada di urutan kedua setelah Bitcoin (BTC), yang diyakini banyak orang hanya karena Bitcoin (BTC) menjadi kripto pertama.

Ethereum memiliki blockchain amannya sendiri yang dapat dibangun dan memungkinkan kripto yang lebih kecil seperti Big Eyes Coin (BIG) kesempatan untuk bersinar. Blockchain Ethereum sering dianggap sebagai blockchain paling aman di dunia.

BIG Coin

Pada bulan September 2022, Ethereum mengubah metode konsensus blockchainnya dari proof-of-work menjadi proof-of-stake. Ini adalah perubahan besar dan membedakan Ethereum dari Bitcoin.

Proses mengubah metode konsensusnya dikenal sebagai The Merge. The Merge memungkinkan Ethereum untuk menurunkan emisi karbonnya sebesar 99 persen, menjadi jaringan yang ramah lingkungan.

Ethereum

Sebagai salah satu blockchain yang paling menonjol, Ethereum menghasilkan emisi karbon dalam jumlah besar sebelum The Merge. Menurunkan emisinya secara signifikan telah membantu planet ini dalam perjuangan panjangnya melawan perubahan iklim.

The Merge digadang akan membantu Ethereum naik peringkat dan akhirnya menyalip Bitcoin. Mungkinkah ini terjadi pada tahun 2023? Mari kita saksikan. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait