Ethereum dan Bitcoin Masih Menguasai Pasar, Kripto Big Eyes (BIG) Naik Pamor di Presale

Cuaca dunia kripto akhir-akhir ini memang tidak ramah. Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC) tetap sebagai kripto terwahid, kendati harus diakui melempem sejak akhir November 2021. Namun demikian spekulasi pasar kripto tetap seperti dulu, selaras dengan naik pamornya kripto Big Eyes (BIG) di saat momen presale saat ini.

Presale di dunia kripto adalah penting, karena sebagai tahapan awal sebelum diperdagangkan di bursa kripto penting. Ini juga wajib ditilik, karena menjadi peluang apik untuk mereguk keuntungan di titik awal.

Artikel ini mengupas, apa itu kripto Big Eyes (BIG) dan bagaimana kontribusinya di pasar kripto di masa depan.

ETH Digoyang Ketidakpastian

Pasar kripto mulai tampak jenuh pada medio tahun 2022 setelah The Fed menaikkan suku bunga demi melawan inflasi. Itu yang menyebkan nilai dolar AS terus merangkak tinggi. Pasar kripto dan saham dilanda ketidakpastian.

IKLAN

ETH sebagai kripto nomor wahid kedua setelah BTC juga digoyang oleh ketidakpastian. Fluktuasi tak dapat dihindarkan. DeFi dan NFT yang menjadi tulang pungggung transaksi yang menggunakan ETH juga setali tiga uang.

Bagi sebagian orang, gempa kripto ini, terlebih-lebih diakibatkan bangkrut FTX dan runtuhnya Terra LUNA dianggap biasa. Tetapi, belum bagi orang lain.

Bitcoin Masih Menanti Momentum Bullish

Sama halnya dengan Bitcoin (BTC), momentum bullish masih berselimut kabut. Bayangkan saja, setelah FTX dinyatakan bangkrut, harga BTC jatuh di bawah harga pada Juni 2022.

Ini dapat mencerminkan anjloknya harga kripto nomor wahid ini dalam beberapa pekan mendatang. Padahal nilai indeks dolar AS sendiri mulai terkoreksi hebat setelah menyentuh 114 beberapa bulan lalu dan kini hanya 106.

Singkatnya, bullish di pasar kripto secara global hanya bisa terjadi, jika The Fed kelak akan memangkas suku bunga dan lebih bersikap lunak. Ini akan menurunkan nilai dolar secara global dan bisa meningkatkan permintaan lebih banyak ke kripto. Khusus BTC, sejumlah pengamat meyakini akan mengalami bullish pada tahun 2023.

Presale Kripto Big Eyes (BIG) Mencapai US$15 Juta

Di tengah lesunya pasar kripto secara global, jelas tidak semua kripto mengalami demam tinggi. Salah satunya adalah kripto Big Eyes (BIG) yang komunitasnya mencicipi keuntungan di kala presale yang mencapai US$15 juta. Tak lama lagi BIG akan diperdagangkan di bursa kripto.

Tim Big Eyes (BIG) menyampaikan, bahwa tersedia promosi eksklusif ketika membeli token ini, dengan memasukkan kode ini: BIGE741.

Big Eyes Coin (BIG): Presale | Website | Telegram[ps]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait