Ethereum (ETH), Cronos dan Big Eyes Coin Menjadi Kripto yang Patut Dilirik Jelang Akhir 2022

Tahun 2022 hampir berakhir, dan beberapa investor kemungkinan sedang membuat rencana keuangan untuk tahun berikutnya.

Anda dapat mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam beberapa proyek kripto menarik yang berada dalam pantauan Analis, termasuk Ethereum (ETH), Cronos (CRO) dan Big Eyes Coin (BIG).

Big Eyes

Ethereum (ETH) 

Ethereum (ETH) adalah perintis solusi blockchain yang dibuat untuk membuat situs terdesentralisasi.

IKLAN

Ethereum sangat jauh berbeda dari Bitcoin (BTC). Itu dirancang untuk fokus tidak hanya pada uang terdesentralisasi, tetapi juga pada semua sistem lainnya. Tujuan utamanya adalah untuk membantu membuat aplikasi terdesentralisasi (dApps).

Dari teknologinya, Ethereum (ETH) adalah jaringan blockchain open-source. Pengembang dan pembangun dapat menggunakan jaringannya untuk membuat produk blockchain dengan kontrak pintar. Kontrak pintar adalah kode yang membantu pengguna memfasilitasi interaksi tanpa perantara.

Ethereum (ETH) berkembang pada inti Bitcoin (BTC). Itu membuat jaringan aplikasi terdesentralisasi yang saling berhubungan seperti keuangan terdesentralisasi, tata kelola otonom terdesentralisasi, aset kripto, game, NFT dan aplikasi lainnya.

Ethereum (ETH) juga mendukung koin utamanya, Ether. Ether membantu dalam memproses transaksi, melakukan pembayaran dan mendapatkan penghasilan. Ini adalah altcoin nomor satu.

IKLAN

Dengan pengembangan dan penggunaan jaringan Ethereum (ETH) yang konstan, koinnya, Ether, nilainya terus meningkat. Oleh karena itu, sangat bermanfaat untuk berinvestasi di Ether.

BIG Coin

Cronos (CRO) 

Ethereum (ETH) memiliki masalah. Salah satu masalah tersebut adalah waktu pemrosesan transaksi yang lambat.

Transaksi yang lambat telah menyebabkan kemacetan jaringan dan membuat banyak orang kesulitan membayar biaya gas. Untuk mengatasi masalah ini, datanglah Cronos (CRO).

Cronos (CRO) adalah protokol blockchain yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM) dan berjalan secara sinkron dengan jaringan blockchain Crypto.org.

Cronos (CRO) juga mendukung jaringan Inter-Blockchain Communication (IBC) melalui Cosmos SDK. Ini menyiratkan bahwa Cronos (CRO) bekerja dengan baik dengan dApps dan kontrak pintar di Cosmos (CRO) dan EVM.

Dengan integrasi tersebut, menjadi jelas solusi yang disediakan oleh jembatan Cronos. Jembatan Cronos (CRO) memungkinkan pengguna melakukan transaksi di beberapa jaringan. Pengguna juga dapat berinteraksi dengan berbagai dompet kripto di jaringan.

BIG Coin

Saat ini, Cronos (CRO) mendukung Cronos, Crypto.org, Cosmos, dan Akash. Ini menyiratkan bahwa token di jaringan ini juga dapat berinteraksi melalui Cronos. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan dompet seperti dompet Trust, Keplr, Metamask, dompet desktop Cronos, dan banyak dompet lainnya.

Karena Cronos (CRO) bekerja secara sinkron dengan banyak jaringan blockchain, jelas bahwa jaringan tersebut dapat dioperasikan. Ini dapat mendorong permintaan untuk jaringan dan meningkatkan nilainya secara keseluruhan.

Big Eyes Coin (BIG)

Big Eyes Coin (BIG) adalah proyek unik yang menghadirkan perubahan yang mengganggu pada kategori meme. Ini mendekati kasus penggunaan baru untuk memecoin dan memasuki pasar baru.

Strategi pertamanya adalah membuat crypto cathouse. Alasan lainnya adalah menyelaraskan branding-nya agar beresonansi dengan komunitas kucing.

Big Eyes Coin (BIG) bercerita tentang seekor kucing lucu dengan bagian yang adil dari cobaan buruk. Ia telah menjelajahi berbagai benua dan telah mempelajari beberapa pelajaran yang dapat dibagikannya dengan kucing lain.

Kucing ini juga bertujuan membantu lautan, sehingga lebih aman bagi ikan untuk berkembang biak. Kita tahu bahwa kucing suka memakan ikan.

Demikian pula, proyek Big Eyes Coin (BIG) secara aktif bekerja untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Ini juga berkontribusi pada desentralisasi. Ini akan membantu dunia melalui organisasi amal yang ditetapkan untuk tujuan yang berdampak.

Jadi, Big Eyes Coin (BIG) telah membuat dompet amal untuk tujuan ini. Dompet amal berisi 5 persen dari total pasokan tokennya. 10 persen dari setiap pajak yang dihasilkan dari penjualan NFT juga akan masuk ke dompet ini.

Ini hanyalah salah satu aspek bagaimana Big Eyes Coin (BIG) mengubah pendekatan memecoin. Ini akan membuat klub NFT dan menyelenggarakan acara NFT.

Jika Anda tertarik dengan proyek meme baru ini, Anda dapat bergabung ke tahap presale-nya dan menggunakan kode Ocean163 untuk mendapatkan bonus. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait