Ethereum (ETH) dan Dogecoin Merajai Sektornya, Mampukah Big Eyes Coin Mengikuti Jejak Keduanya?

Pasar kripto telah mengalami pertumbuhan eksponensial karena meningkatnya popularitas Bitcoin (BTC) dan kripto alternatif (altcoin) lainnya. Banyak investor dan perusahaan papan atas telah menginvestasikan sejumlah besar uang di sektor ini.

Namun, pertumbuhan dan permintaan kripto yang cepat bukannya tanpa masalah, karena nilai mereka terkadang turun. Apa pun masalahnya, sebaiknya lihat beberapa kripto untuk menemukan yang cocok untuk Anda karena kripto dan investasi kripto telah menembus hampir setiap bidang keuangan.

Big Eyes Coin (BIG) menunjukkan potensi yang sangat besar dan menduduki puncak sebagai pendatang baru. Dengan prestasinya, beberapa analis memperkirakan bahwa ini mungkin dapat melampaui pemimpin pasar teratas seperti Dogecoin (DOGE) dan Ethereum (ETH).

Big Eyes Coin

IKLAN

Dogecoin (DOGE), Revolusi Memecoin 

Billy Markus dan Jackson Palmer memperkenalkan Dogecoin (DOGE) pada Desember 2013 sebagai memecoin untuk meme berbasis Doge yang terkenal.

Ketika kripto sedang diselidiki, Dogecoin (DOGE) mendapatkan popularitas karena dirancang untuk menyuntikkan kepribadian dan aksesibilitas ke pasar, menjadikannya memecoin dan kripto yang dominan.

Eksperimen Dogecoin (DOGE) yang paling menonjol adalah kebijakan moneternya, yang mencakup, misalnya, tidak ada batasan berapa banyak DOGE yang dapat diproduksi oleh perangkat lunak.

Awalnya, jumlah total Dogecoin (DOGE) ditetapkan pada 100 milyar token, tetapi pengembang menghapusnya beberapa bulan setelah debut untuk membuat persediaan uangnya menjadi kripto inflasi.

IKLAN

BIG Coin

Ethereum (ETH), Jaringan Terdesentralisasi Utama

Ethereum (ETH) adalah platform perangkat lunak global terdesentralisasi yang didukung oleh dan untuk teknologi blockchain. Ini berada di urutan kedua setelah Bitcoin (BTC) sebagai mata uang kripto dan pertama sebagai jaringan blockchain.

Ethereum adalah jaringan blockchain sumber terbuka yang merampingkan proses pembuatan skrip dan menghasilkan kontrak pintar.

Platform Ethereum (ETH) dapat digunakan untuk mengembangkan aset dan teknologi digital yang aman dan pengguna dapat membayar pekerjaan jaringan dengan koin aslinya, Ether (ETH).

Big Eyes Coin, Sukses Sejak Tahap Presale 

Platform kripto Big Eyes Coin (BIG) berupaya membangun komunitas online mandiri yang dapat menyenangkan pengguna yang sudah ada dan menarik pengguna baru.

90 persen dari semua token BIG akan dapat diakses saat peluncuran, yang merupakan salah satu cara fantastis yang ingin mereka capai.

Desain dan fungsionalitas token BIG sangat mudah dan sederhana untuk digunakan karena tim di belakangnya ingin komunitasnya terlibat dan terbuka untuk semua orang.

Mereka membangun konsep ini dengan memberi maskot jaringan masa lalu yang penuh warna yang mencakup perjalanan luar angkasa, adopsi dan pencarian jati diri.

Token BIG memiliki dompet yang terlihat secara terbuka dengan 5 persen tokennya akan disisihkan untuk melindungi komunitas dunia nyata dalam upaya untuk menunjukkan perhatian dan cinta mereka kepada mereka.

BIG Coin

Big Eyes Coin (BIG) adalah token kripto dalam sebuah misi setelah menghasilkan lebih dari US$11,4 juta dari presale, serta mendapatkan Peluncuran dii CEX tier 1 untuk rilis resminya, dan muncul di Papan Iklan 3D di Kota New York, AS.

Presale untuk memecoin itu sekarang sedang berlangsung, dan investasi diperkirakan akan terus mengalir. Potensinya untuk pertumbuhan ekonomi kripto tidak dapat diketahui.

Anda dapat menggunakan kode Ocean178 untuk mendapatkan bonus pada pembelian presale token BIG.

Kemenangan Big Eyes Coin (BIG) datang pada saat yang menantang bagi seluruh sektor kripto. Berikut Big Eyes Coin (BIG) berkembang setiap hari, dan para pesertanya sudah menyoroti seberapa baik proyek ini berjalan. Berbagai alat proyek telah membantu komunitas Big Eyes Coin (BIG) berkembang.

Untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pengguna saat mereka menjelajahi ekosistemnya, proyek Big Eyes Coin (BIG) di-hosting di jaringan Ethereum (ETH). Beberapa inisiatif blockchain saat ini dilanda masalah teknis seperti skalabilitas, kemacetan, throughput dan masalah keamanan.

Big Eyes Coin (BIG) memilih jaringan Ethereum (ETH) sebagai host untuk menghindari masalah tersebut di platform-nya.

Selain itu, Big Eyes Coin dan semua proyek jaringan Ethereum lainnya mendapatkan keuntungan dari peningkatan layanan. Pengoptimalan dimungkinkan oleh penggabungan Ethereum yang sukses yang terjadi beberapa minggu lalu. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait