Ethereum Pulih 3 Persen, Bagaimana Big Eyes Coin Menyikapi Tren Pasar Saat Ini?

Sepanjang tahun 2022, pasar kripto telah mengalami pasang surut yang adil. Harga Bitcoin (BTC) turun dari level tertinggi sepanjang masa (ATH) di US$68.000 pada November 2021 menjadi US$16.433,56 pada saat penulisan.

Penurunan masif pada aset kripto menunjukkan betapa fluktuatifnya pasar kripto dan mengapa Anda harus memikirkan dengan hati-hati tentang mana yang Anda percayai untuk menaruh uang Anda.

BIG Coin

Analis akan coba memeriksa dua kripto dalam berbagai tahap perjalanannya dan tren pasar saat ini.

IKLAN

Ethereum (ETH) tidak diragukan lagi merupakan nama yang popular di kalangan penggemar kripto. Platform ini menawarkan kapitalisasi pasar yang mengesankan sebesar US$142 milyar pada saat penulisan, terbesar kedua di pasar kripto.

Berbeda dengan Ethereum, Big Eyes Coin (BIG) adalah token baru yang sedang memulai perjalanan kriptonya. Saat ini, token BIG telah mengumpulkan US$10,3 juta dalam enam tahap presale.

Big Eyes Coin telah menarik banyak perhatian terkait ekosistemnya yang dinamis dan fitur-fitur inovatif yang memiliki banyak potensi di pasar saat ini.

Big Eyes Coin Terus Meningkat

IKLAN

Saat memeriksa ekosistem Big Eyes Coin, jelas bahwa platform tersebut berkomitmen untuk tetap berkelanjutan sambil mengalihkan kekayaan ke dalam ekosistem DeFi.

Platform ini telah mendedikasikan 5 persen tokennya untuk upaya konservasi laut, melindungi bagian penting dari ekosistem manusia.

Karena DeFi masih sangat muda, mengaksesnya tidaklah mudah. Namun, Big Eyes Coin bertujuan untuk membuat DeFi dapat diakses oleh semua orang melalui koleksi NFT yang menurut tim proyek akan mencapai sepuluh koleksi teratas.

Selain itu, Big Eyes Coin akan merilis merchandise yang menampilkan maskot kucing anime yang lucu, memungkinkan anggota komunitas Big Eyes untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap platform tersebut.

Koleksi NFT akan menemani acara NFT yang terjadi sesuai musim. Komunitas akan memutuskan apakah keuntungan dari acara NFT akan habis.

Jika Big Eyes membakar keuntungan dari acara tersebut, token tersebut dapat meningkat nilainya dari token yang berkurang dalam sirkulasi, membuatnya diinginkan untuk dipegang.

Sebagai memecoin, Big Eyes Coin memahami pentingnya tetap relevan di pasar kripto. Platform telah menjanjikan 5 persen dari tokennya untuk upaya pemasaran, termasuk seri buku komik yang menggambarkan petualangan maskot dalam membuat kripto.

Mampukah ETH Lampaui BTC di Bull Run Berikutnya?

Ethereum yang dibangun oleh Vitalik Buterin telah mengalami tahun yang bergejolak seperti pasar kripto lainnya. Namun, raksasa kripto ini tetap menjadi pusat perhatian dan berita terkait ETH paling dinanti oleh investor.

Pada tanggal 15 September 2022, Ethereum beralih konsensus dari proof-of-work (PoW) yang usang dan intensif energi, ke konsensus proof-of-stake (PoS) yang hemat energi.

Meskipun pembaruan oitu tidak dapat menghentikan kehancuran kripto yang memengaruhi harga Ethereum, raksasa blockchain itu tampaknya sedang menuju pemulihan. Ethereum telah meningkatkan kapitalisasi pasarnya sebesar 3,89 persen dalam 24 jam terakhir pada saat penulisan.

Jadi, dapatkah Ethereum mengungguli Bitcoin dalam bull run berikutnya? Bitcoin memiliki lebih dari dua kali lipat jumlah kapitalisasi pasar yang dimiliki Ethereum.

Namun, mengingat betapa fluktuatifnya pasar kripto, segala sesuatu mungkin terjadi, terutama setelah Bitcoin turun dari US$68.000 menjadi US$16.000.

Terlepas dari apakah Ethereum Vitalik Buterin akan melampaui Bitcoin dalam bull run berikutnya, raksasa kripto ini masih menjadi salah satu blockchain paling serbaguna di pasar kripto, menampung lebih dari 2.700 dApps di jaringannya.

Akhir Kata

Ethereum Vitalik Buterin dan pasar kripto lainnya tampaknya mulai mencoba pulih dari crash pasar kripto terbaru. Tren pasar saat ini dapat membantu penggemar kripto mempercayai pasar sekali lagi.

Namun, setelah tahun yang sulit di tahun 2022, komunitas kripto dapat menaruh kepercayaan mereka pada token baru seperti Big Eyes Coin, yang saat ini sedang dalam masa presale dan tidak terpengaruh oleh crypto winter seperti Ethereum, Bitcoin dan lain-lain.

Hadirnya momen Black Friday turun dirayakan oleh Big Eyes Coin dengan menghadirkan bonus 50 persen token tambahan dari pembelian, dengan menggunakan kode “BLACKFRIDAY50.” [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait