eToro: Fundamental Bitcoin Masih Sangat Kuat

466

Sagar Chaudhury, analis eToro pagi ini mengatakan secara fundamental Bitcoin masih sangat kuat, kendati setelah menyentuh US$11 ribu, lalu turun hingga US$10.700.

“Bitcoin telah melampaui US$11.000 dalam 24 jam setelah mencapai tembok psikologis US$10.000. Saya yakin kita telah memasuki pasar yang kuat. Fundamental Bitcoin juga masih kuat, yang ditandai dengan hashrate di Blockchain Bitcoin yang mencapai titik tertinggi pada Jumat lalu,” kata Chaudhury kepada Blockchainmedia pagi ini, Senin, 24 Juni 2019.


Chaudhury juga menyebutkan, hashrate itu adalah penanda bahwa jaringan Bitcoin lebih kuat daripada sebelumnya. Selain itu transaksi semakin meningkat yang bermakna semakin banyak orang menggunakan Bitcoin.

“Kita akan menyaksikan semakin banyak investor kalangan ritel akan memasuki pasar,” katanya. [vins]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO

Berita sebelumyaMenjamah Batin Bitcoin (Lagi)
Berita berikutnyaCatat Tanggalnya! Seminar Bitcoin di Banda Aceh
Avatar
Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id, tertarik tentang teknologi komputer sejak duduk di bangku SMP, menulis artikel tentang teknologi blockchain dan bitcoin di media massa sejak 2014. Pada tahun 2015 bergabung sebagai anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) hingga sekarang. Sebelumnya di KabarMedan.com sebagai Managing Editor, Kontributor MetroTV dan Redaktur di Harian Global, Medan. Tahun 2001-2016 sebagai penulis lepas untuk Tabloid Komputer PCplus dan Majalah Info Komputer (Kelompok Kompas-Gramedia).