E*Trade Disebut Akan Perdagangkan Bitcoin Cs

114

Bursa perdagangan saham dan valas raksasa, E*Trade Financial Corp sedang bersiap-siap untuk memperdagangkan Bitcoin dan jenis aset kripto lain pada platform-nya, menurut seseorang sumber anonim di perusahaan itu kepada Bloomberg hari ini, Sabtu (27/04).


“E*Trade Financial akan memulainya dengan menambahkan Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH), dan akan mempertimbangkan untuk menambahkan aset kripto lainnya di masa depan, kata sumber tersebut.

Jikalau informasi itu benar, maka E*Trade Financial akan menjadi salah satu pialang sekuritas terbesar yang memungkinkan perdagangan aset kripto. Praktis, perusahaan yang dikomandoi oleh Karl A. Roessner itu akan masuk ke pasar yang kompetitif dengan perusahaan rintisan, seperti Coinbase, OKEX, Binance dan lai-lain.

BERITA TERKAIT  Setelah Australia, Bursa Kripto Zipmex Jangkau Trader Indonesia dengan Harga Bitcoin Lebih Murah

Coinbase sendiri bervaluasi US$8 miliar pada 2018 dengan prakiraan nilai penjualan sebesar mencapai US$1,3 miliar. Robinhood, misalnya yang baru-baru ini sudah bervaluasi US$5,6 miliar, juga menambahkan perdagangan aset kripto sebagai cara untuk menggaet pelanggan dari kalangan Milenial. [Bloomberg/vins]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO

Berita sebelumyaTiongkok Dukung Kota Blockchain di Malaysia
Berita berikutnya[Nostalgia 2014] Bitcoin Menantang Dunia
Avatar
Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id, tertarik tentang teknologi komputer sejak duduk di bangku SMP, menulis artikel tentang teknologi blockchain dan bitcoin di media massa sejak 2014. Pada tahun 2015 bergabung sebagai anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) hingga sekarang. Sebelumnya di KabarMedan.com sebagai Managing Editor, Kontributor MetroTV dan Redaktur di Harian Global, Medan. Tahun 2001-2016 sebagai penulis lepas untuk Tabloid Komputer PCplus dan Majalah Info Komputer (Kelompok Kompas-Gramedia).